Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

117 Hyundai IONIQ 5 Jadi Kendaraan Resmi Operasional KTT ASEAN 2023

Rendy Surya - Senin, 17 April 2023 | 14:30 WIB
Penyerahan Honda IONIQ 5 untuk KTT Asean 2023
cutenk
Penyerahan Honda IONIQ 5 untuk KTT Asean 2023

Otomotifnet.com – Sebanyak 117 unit Hyundai IONIQ 5 disiapkan PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai kendaraan resmi operasional KTT Asean Summit 2023 di Labuan Bajo, NTT, bulan Mei mendatang.

Hari ini (17/4), Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia hadir langsung melakukan serah terima kendaraan kepada Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

Hyundai menyediakan total 117 unit Hyundai IONIQ 5 sebagai kendaraan resmi operasional sepanjang acara yang akan digunakan oleh jajaran menteri, protokol, keamanan, serta mobil penyelamatan.

Hyundai menyiapkan tipe Signature Long Range dengan varian warna Midnight Black Pearl untuk seluruh armada yang disediakan.

Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia saat acara penyerahan IONIQ 5 untuk KTT Asean 2023
cutenk
Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia saat acara penyerahan IONIQ 5 untuk KTT Asean 2023

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Kami bangga bisa menjadi bagian dari ASEAN Summit 2023 dan memberi dukungan nyata bagi Indonesia dalam memegang Chairmanship ASEAN di tahun ini.”

Setya Utama, Sekertaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia mengatakan, “Kami menyampaikan terima kasih mewakili panitia nasional kepada Hyundai yang selalu berkomitmen untuk membantu ajang internasional mulai dari KTT G20 hingga saat ini di ASEAN Summit 2023. Hyundai terus menunjukan komitmennya untuk selalu mendukung kegiatan nasional dan memberikan driving experience terbaik untuk para tamu yang akan hadir di Labuan Bajo.”

Demi memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh perwakilan negara peserta, Hyundai juga melengkapi armada tersebut dengan Layanan Darurat 24 Jam, Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Service, Hyundai Mobile Charging dan Hyundai Service booth.

Untuk memastikan pengalaman mobilitas terbaik selama ASEAN Summit 2023, Hyundai juga telah mengadakan pelatihan bagi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang akan bertanggung jawab untuk mengendarai armada IONIQ 5 untuk para delegasi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa