Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumsi Bensin Mitsubishi New Xpander Cross, Nyaman Buat Mudik

Rendy Surya - Senin, 17 April 2023 | 16:12 WIB
Tes Mitsubishi New Xpander Cross
MMKSI
Tes Mitsubishi New Xpander Cross

Otomotifnet.com - Mitsubishi New Xpander Cross yang meluncur pada Agustus 2022 lalu ini, disebut sebagai penyempurnaan dari model sebelumnya.

Di bagian eksterior, Xpander Cross anyar ini punya tampilan depan baru dengan desain “Dynamic Shield” yang lebih agresif, modern dan mewah.

Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape headlamp, front & rear powerful bumper design, pelek alloy 17 inci model baru, LED foglamp, distinctive trapezoid grille, dan wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Lalu di bagian interior, kini New Xpander Cross dilengkapi dengan setir desain baru yang sama dipakai pada Mitsubishi Pajero Sport. Begitu juga dengan panel kluster digital ukuran 8 inci yang sama dipakai pada Pajero Sport.

OTOMOTIFNET menjajal Mitsubishi New Xpander Cross
Rendy/Otomotifnet
OTOMOTIFNET menjajal Mitsubishi New Xpander Cross

Soal kenyamanan, spesifikasi kaki-kakinya kini sama dengan Mitsubishi Xpander yang lebih dulu di-upgrade. Terutama pada bagian sokbreker belakang yang diameternya lebih besar mirip dengan Pajero Sport.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman Active Yaw Control (AYC), yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan.

Ini berguna untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Dapur pacu New Xpander Cross ini masih sama berkode 4A91 1.5L, MIVEC DOHC 16-valve. Mesin 1.500 cc ini klaim torehkan daya puncak hingga 105 dk dan torsi maksimum di 141 Nm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa