Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Jangan Jiper, Yamaha CustoMAXI Tahun Ini Enggak Hanya untuk Profesional!

Fathia Yasmine - Rabu, 19 April 2023 | 15:48 WIB
CustoMAXI x Yard Built 2023 terbuka untuk pemula.
Dok. Yamaha
CustoMAXI x Yard Built 2023 terbuka untuk pemula.

Otomotifnet.com -  Bagi penggemar motor roda dua, modifikasi sudah menjadi hal yang umum dilakukan untuk mendongkrak performa dan penampilan kendaraan.

Selain itu, modifikasi juga bisa menjadi bentuk aktualisasi diri bagi para pencinta roda dua. Pasalnya, motor yang dimodifikasi bisa diikutkan dalam berbagai ajang kompetisi.

Berbicara kompetisi, para penggemar modifikasi motor matik, terutama Yamaha dengan kategori Maxi, pasti sudah tak asing lagi dengan ajang CustoMAXI.

Lomba modifikasi yang hadir sejak 2017 ini diperuntukkan bagi pemodifikator motor-motor yang termasuk keluarga skutik Maxi Yamaha, seperti XMAX, NMAX 155, AEROX 155, dan LEXI 125.

Baca Juga: Modif XSR 155 di Customaxi X Yard Built 2023 Lebih Longgar, Tapi Pantang Ubah Tiga Item Ini

Tahun ini, Yamaha CustoMAXI kembali hadir dengan menggandeng kompetisi khusus motor XSR 155, yakni YardBuilt. Meski demikian, para modifikator yang hanya gemar memodifikasi sebagai hobi tidak perlu jiper alias minder untuk ikut kompetisi ini.

Sama seperti pelaksanaan sebelumnya, Ajang Yamaha CustoMAXI x YardBuilt 2023 tidak hanya diperuntukkan bagi para profesional. 

Yamaha CustoMAXI x YardBuilt 2023 memang memiliki Masterclass dan Metal Sheet.

Seperti diketahui, Masterclass diperuntukkan bagi pemodifikasi yang sudah profesional dan Metal Sheet untuk pemodifikasi motor Yamaha XSR 155. Meski, pada kategori Metal Sheet peserta hanya diperbolehkan menambahkan aksesori original Yamaha, variasi, bolt-on, plug and play custom, atau body part custom.

Baca Juga: Yamaha Ngabuburide Bareng Awak Media, Pakai New XMAX dan Grand Filano Bagi-bagi Takjil di Jalan

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa