Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tempuh Ribuan Kilometer, Ini 3 Mobil Paling Irit Selama 9 Hari Holiday Fun Drive 2023

Andhika Arthawijaya - Jumat, 28 April 2023 | 22:15 WIB
13 mobil yang ikutan dalam Holiday Fun Drive (HFD) 2023, saat persiapan start  dari Old Shanghai Sedayu City, Jakarta Timur (19/4/2023)
Wisnu/GridOto.com
13 mobil yang ikutan dalam Holiday Fun Drive (HFD) 2023, saat persiapan start dari Old Shanghai Sedayu City, Jakarta Timur (19/4/2023)

Otomotifnet.com - Gelaran Holiday Fun Drive 2023 atau HFD 2023 yang dihelat oleh Gridoto bareng Tabloid OTOMOTIF akhirnya selesai sudah.

Karena pada event yang kali ini mengusung tema “Battle of Efficiency”, maka pada Kamis (27 April 2023) kemarin, tepat jam 21.00 WIB, ke-13 tester yang ikut dalam acara ini melaporkan hasil perolehan konsumsi BBM rata-rata mobil yang mereka pakai.

Konsumsi BBM rata-rata di HFD 2023 ini berdasarkan angka yang tertera pada MID (Multi Information Display) di setiap mobil.

Oiya, masing-masing tester selama HFD 2023 mengambil rute yang berbeda-beda loh.

Baca Juga: Rasa Berkendara Suzuki New Baleno Selama 9 Hari Perjalanan Holiday Fun Drive 2023 

Sebagian besar mengabil rute di dalam Pulau Jawa, ada juga yang nyebrang hingga ke beberapa provinsi di Sumatera.

Sekadar info, HFD 2023 dimulai atau start pada Rabu tanggal 19 April 2023 di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jadi, sejak dimulai ajang adu irit sekaligus ajang berwisata dengan keluarga ini, masing-masing tester dintuntut pandai-pandai memanfaatkan berbagai teknologi dan fitur yang terdapat di mobil.

Tentunya dipadu dengan teknik berkendara Eco Driving sesuai skill masing-masing.

Tapi ada kalanya ada yang sesekali berkendara agresif untuk menguji kemampuan mobil yang dibawa, atau sekedar hendak menyalip kendaraan di depan saat di jalan bebas hambatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa