Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Murah, Tahun Pertama Rp 170 Ribuan

Panji Nugraha - Selasa, 9 Mei 2023 | 21:10 WIB
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected
Domas/Otomotifnet
Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Otomotifnet.com - Berminat beli Yamaha Grand Filano? Ternyata biaya perawatan nya murah, tahun pertama cuma habis Rp 170 ribuan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pertama kali diluncurkan di awal tahun 2023 dan hadir dengan desain yang classic dan masuk kelas Classy Yamaha.

Dengan konsep yang classy, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menyuguhkan desain modern, teknologi terbaru Blue Core Hybrid hingga fitur canggih Y-connect.

Pihak Yamaha berharap Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected bisa memenuhi gaya hidup pengendara dan semakin berkelas.

“Untuk menjaga agar performa sepeda motor tetap optimal, konsumen perlu rutin melakukan perawatan yang tepat. Mendukung kemudahan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motornya, Yamaha menghadirkan pelayanan aftersales dengan fasilitas yang mumpuni,"

"Mulai dari kesiapan infrastruktur, fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), tools yang canggih dan lengkap, teknisi berpengalaman yang tersertifikasi, dan ketersediaan spare part yang mudah dijangkau pada seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia,"

"Keunggulan pelayanan aftersales Yamaha ini mendukung proses pelayanan konsumen untuk merawat sepeda motor menjadi lebih cepat dan praktis sehingga semakin menyempurnakan keunggulan sepeda motor Yamaha,” tutur Frengky Rusli, Assistant General Manager Aftersales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pada tabel biaya perawatan selama tiga tahun di atas menggunakan acuan harga untuk area Jabodetabek.

Jika dihitung total biaya perawatan selama setahun pertama, konsumen hanya perlu mengeluarkan total biaya perawatan sekitar Rp 170 ribuan.

Sedangkan untuk tahun kedua dan ketiga dengan total biaya perawatan masing-masing Rp 1 jutaan dengan kondisi pemakaian wajar sudah termasuk dengan biaya jasa, pengecekan standar hingga tambahan serta seluruh pengecekan sudah menggunakan Yamaha Diagnostic Tools (YDT).

Selain informasi perawatan rutin tahunan Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected, seluruh pengendara terutama pemilik sepeda motor Yamaha juga perlu memahami garansi yang berlaku dari setiap pembelian sepeda motor Yamaha sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tergantung pada kondisi yang dicapai terlebih dahulu.

Beberapa jenis garansi yang berlaku dari Yamaha, diantaranya :

Tabel garansi Yamaha Grand Filano
Tabel garansi Yamaha Grand Filano

Baca Juga: Dibuat di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa