Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Makin Gercep, Dalam Seminggu Bisa Dua Kali Buka Diler Baru

Harryt MR - Jumat, 19 Mei 2023 | 18:30 WIB
Setidaknya dalam dua minggu ada dua diler baru Chery, yang terbaru diler Chery Bekasi
Chery
Setidaknya dalam dua minggu ada dua diler baru Chery, yang terbaru diler Chery Bekasi


Otomotifnet.com -
Sepak terjang PT Chery Sales Indonesia (CSI) makin gercep.

Setidaknya dalam dua minggu ini ada dua diler baru yang dibuka CSI.

Sebelumnya telah dibuka diler Chery di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar, yang beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali (15/05/2023)

Terbaru diresmikan diler Chery Bekasi, yang berada di bawah manajemen PT Sentra Mobilindo Sejahtera (SMS).

Tepatnya berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.Km.32 No. 33 A, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi, Jabar (19/05/2023).

Chery Bekasi menjadi diler Chery kedua yang dikelola SMS, dimana yang pertama di Kota Pontianak dan diler ketiganya akan berada di Kota Depok.

Berdiri di atas lahan seluas 715 meter persegi, dengan luas bangunan 355 meter persegi.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Bekasi,”

“Sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi,” papar Shawn Xu, Presiden CSI.

Pihaknya optimis pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model Chery sebagai pilihan yang melengkapi keseharian.

Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi ini,” imbuhnya.

Chery Bekasi akan memamerkan ketiga model premium Chery, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Ketiga model tersebut juga tersedia unit test drive.

“Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung,”

“Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif Bekasi  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” bilang Firmanto, Owner SMS.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Tampang Futuristis Gaya Elegan, Pasang Roof Box, Comot Pelek Warna Emas

Lebih lanjut pihaknya optimis produk-produk SUV Premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya.

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bekasi,” ujarnya lagi.

Sebagai catatan, saat ini CSI telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CKD penuh pada Oktober 2023.

CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa