Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sultan Merapat, Lamborghini Urus S Dijual di Indonesia, SUV Terkencang di Bumi Bisa Parkir di Garasi

F Yosi - Minggu, 21 Mei 2023 | 15:15 WIB
Lamborghini Urus S
Prestige Motorcars
Lamborghini Urus S

Otomotifnet.com - Sultan merapat, Prestige Motorcars resmi memboyong Lamborghini Urus S untuk menyegarkan lini SUV yang telah ada.

Urus S mewujudkan konsep visioner kendaraan SSUV (Super Sport Utility Vehicle) yang lahir dari DNA Lamborghini murni dan akan bisa parkir di garasi Anda.

“Kami merekomendasikan Urus S bagi pengemudi yang menginginkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan tiada duanya. Karena ini bukan sekedar SUV, melain SSUV (Super Sport Utility Vehicle)," Ucap Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars,(19/5/2023).

Sebagai salah satu SUV tercepat di dunia, Lamborghini Urus S tidak hanya sangar di trek, mobil ini juga family-friendly car dengan ground clearance yang tepat dan kemampuan off-road.

Tampilan yang khas Lambo tampak pada desain Urus S yang  mempertahankan tampilan berotot dan garis percaya diri khas Urus, tetapi dimensi pahatannya sekarang dibuat lebih besar.

Bumper depan dan belakang memiliki desain yang lebih gagah, serta lengkungan roda baru dan kap mesin yang dicat serat karbon.

Pelek 23 inci dan 22 inci serta skid plate baja depan, memberikan tampilan eksterior yang khas dan elegan

Desain dasbor tampak mewah dengan permukaan kulit di bagian interior
Prestige Motorcars
Desain dasbor tampak mewah dengan permukaan kulit di bagian interior

Pada sektor interior mengekspresikan desain kontemporer, menawarkan kenyamanan mewah dengan permukaan kulit, elemen trim dalam berbagai sentuhan akhir sebagai pelengkap Lamborghini yang berteknologi tinggi.

Fitur navigasi, kenyamanan, keselamatan, dan hiburannya yang canggih adalah elemen dari konektivitas on-board.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa