Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenapa Ya Mobil Bekas Honda Freed Banyak Yang Nyari, Hal Ini Penyebabnya

ARSN - Rabu, 31 Mei 2023 | 13:00 WIB
Honda Freed banyak yang nyari walau diskontinue
Andhika/Otomotifnet
Honda Freed banyak yang nyari walau diskontinue

Otomotifnet.com - Yes, walau sudah di diskontinue banyak yang masih nyari mobil bekas Honda Freed, hal ini nih yang jadi penyebabnya gaes.

"Alasan mobil bekas Honda Freed banyak diminati karena desain eksterior dan interiornya yang tidak membosankan, terutama bagi kalangan anak muda," buka Andreas, Owner Sinar Harapan Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

Begitupun dengan kenyamananan seperti kursi captain seat, dan pintu geser atau sliding door yang memudahkan keluar masuk penumpang.

"Banyak yang minat karena Freed sudah captain seat dan sliding door elektrik, walaupun secara fitur Sienta lebih banyak karena dia lebih baru keluarnya, tapi Sienta yang awal kan belum captain seat, dan interiornya masih mewah Freed," menurutnya.

Yap interiornya dengan dasbor gaya cafe bertingkat yang stylish dan kursi baris kedua captain seat memberi kemewahan penumpang dan terkesan mobil mahal.

Interior Honda Freed SD 2014
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Interior Honda Freed SD 2014

Hal senada juga diungkapkan Hani dari Hans Motor 2 dan Yuriko dari Dago Motor.

"Honda Freed bekas itu peminatnya banyak, Freed dan Innova itu paling cepat laku," ujar Hani dari Hans Motor 2 di Karawaci Tangerang.

"Honda Freed masih banyak dicari, dia kan desainnya masih oke dipakai di 2022 ini, masih cukup modern lah, interiornya juga enggak ngebosenin," kata Yuriko.

Baca Juga: Pasang Kaca film di Honda Freed Hati-hati Ya, Ada Kasus Kelistrikan Jadi Begini

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa