Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Animo Tinggi Beli Mobil Bekas Lewat Balai Lelang, AUKSI Bersiap Ekspansi Ke Sumatera

Rendy Surya - Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:00 WIB
Balai lelang Auksi terima titip lelang mobil perusahaan dan individu
Auksi
Balai lelang Auksi terima titip lelang mobil perusahaan dan individu

Otomotifnet.com – Membeli mobil bekas melalu sistem lelang menjadi pilihan masyarakat yang ingin menghemat pengeluaran dengan tetap memiliki mobil impian.

Terbukti dari tingginya animo pelanggan PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (“AUKSI”) yang terus mengikuti lelang yang dilaksanakan setiap hari Jumat, secara offline maupun online.

Belum lama ini, balai lelang mobil AUKSI, yang merupakan anak perusahaan MPMRent merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Dalam kurun waktu tersebut, AUKSI mencatatkan penjualan lebih dari 28.550 unit mobil dan membangun relasi yang kuat dengan lebih dari 3.000 konsumen serta pelanggan setianya.

Suasana lelang kendaraan di balai lelang AUKSI
AUKSI
Suasana lelang kendaraan di balai lelang AUKSI

Bady Qadarsyah, Head of AUKSI dalam rilis resminya menyatakan, “Selama lebih dari satu dekade beroperasi, AUKSI juga terus meluncurkan berbagai layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat, salah satu pencapaian terbesar AUKSI adalah ekspansi yang dilakukan di 3 kota utama di Indonesia, yakni Jakarta, Semarang dan Surabaya.”

AUKSI juga telah menjalin kerja sama yang sukses dengan berbagai perusahaan pembiayaan.

Sesi lelang kendaraan di balai lelang AUKSI
AUKSI
Sesi lelang kendaraan di balai lelang AUKSI

Kolaborasi ini memungkinkan AUKSI memberikan solusi pembiayaan yang mudah dan cepat bagi calon pembeli sehingga mereka dapat mengakuisisi kendaraan impian melalui lelang AUKSI yang lebih lancar.

Untuk meningkatkan eksistensi serta kredibilitasnya, di tahun 2023 Balai Lelang AUKSI disebut akan melakukan ekspansi dengan membuka cabangnya di kota-kota besar di pulau Sumatera.

“Kami melihat masa depan AUKSI dengan penuh antusiasme dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan program baru yang menarik bagi Teman AUKSI. Kami bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman lelang yang luar biasa kepada seluruh pelanggan,” tutup Bady.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa