Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CT125 Gendong Mesin Baru, Siap Diajak Trekking dan Camping, Dijual Segini

Ferdian - Kamis, 15 Juni 2023 | 13:45 WIB
Honda CT125 dapat penyegaran
AHM
Honda CT125 dapat penyegaran

Otomotifnet.com - Honda CT125 terpantau hadir dengan desain terbarunya.

Motor bebek trekking satu ini menggendong mesin baru yakni 125cc PGM-FI.

Grafis logo Honda terbaru juga disematkan pada bodi bagian depan.

Selain itu carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru dengan fungsi maksimal yang mampu mengakomodir barang bawaan berukuran besar.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda CT125 dihadirkan untuk konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia," ujarnya.

Mesin terbaru Honda CT125 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 6,76 kW yang dicapai pada rpm 6.250 dan torsi maksimal sebesar 10,8 Nm pada rpm 4.750.

Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1mm dengan rasio kompresi 10:1, berkendara di perkotaan maupun trekking dan turing dengan model ini menjadi semakin nyaman.

Pada sisi desain, Honda CT125 membawa perpaduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas pada keseluruhan bodinya yang tangguh bernuansa premium.

Untuk pencahayaan, Honda CT125 mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa