Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geger Pengemudi Honda Jazz Curhat Dianiaya Diduga 5 Anggota TNI AL, Pelipis Dihantam Pakai Knuckle

Irsyaad W - Selasa, 20 Juni 2023 | 12:30 WIB
Thread Twitter pengemudi Honda Jazz ngaku dianiaya 5 orang diduga anggota TNI AL di simpang pertigaan antara Jl Prapanca Raya dan Jl Kemang Raya
Twitter/@rfkhbwzr
Thread Twitter pengemudi Honda Jazz ngaku dianiaya 5 orang diduga anggota TNI AL di simpang pertigaan antara Jl Prapanca Raya dan Jl Kemang Raya

Otomotifnet.com - Geger cerita seorang pengemudi Honda Jazz yang mengaku dianiaya diduga 5 anggota TNI AL.

Cerita itu ditulisnya lewat akun Twitter @rfkhbwzr

Dalam thread yang ditulisnya, pria tersebut mengaku dianiaya oleh lima orang terduga anggota TNI AL Mako Marinir Cilandak.

Mereka menganiaya menggunakan knuckle dan pisau lipat.

Lokasi penganiayaan disebutkan di simpang pertigaan antaran Jalan Prapanca Raya dan Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Korban kemudian membeberkan kronologi kejadian tersebut.

"Sekitar pukul 2.15 WIB saya dan sepupu beriringan 2 mobil dari arah Wali Kota Jakarta Selatan menuju HAKA Dimsum di Jalan Kemang Selatan VIII. Saat berada di pertigaan Prapanca Raya dan Kemang Raya kami terhenti lampu merah di sana lah melihat 3 orang dengan motor dari arah berlawanan," tulisnya.

"Ketika traffic light menyala hijau kami melaju kendaraan kami, namun dihadang oleh para pelaku yang hendak menuju Kemang Raya. Para pelaku tidak terima karena tidak kami beri jalan, padahal pada pertigaan tersebut ada rambu yang melarang belok kanan dan putar arah," lanjutnya.

Foto salah satu dari 5 sampai lebih diduga anggota TNI AL Mako Marinir Cilandak yang menganiaya pengemudi Honda Jazz
Twitter/@rfkhbwzr
Foto salah satu dari 5 sampai lebih diduga anggota TNI AL Mako Marinir Cilandak yang menganiaya pengemudi Honda Jazz

"Akibat penghadangan tersebut kami sempat berdebat dengan para pelaku. Kemudian sekitar pukul 2.30 WIB salah satu pelaku mulai memprovokasi untuk menganiaya saya yang kemudian diikuti oleh 2 orang lainnya secara beramai-ramai melakukan pengeroyokan terhadap saya," terangnya.

"Salah satu pelaku sempat menunjukkan pisau kepada saya namun saya melawan dan merekam hal tersebut. Setelah saya hampiri pelaku seperti di video, muncul teman-teman pelaku 3 atau 4 orang," lanjutnya.

"Dari arah samping saya dipukul dengan knuckle pada bagian pelipis. Hp saya dirampas karena mereka tidak terima saya rekam. Kemudian saya dibanting, saat sudah terbaring di tanah saya dipukul dan ditendangi berkali-kali pada bagian kepala dan badan oleh para pelaku." pungkasnya.

Baca Juga: XMAX Dibawa Pria Baju Loreng Dilacak TNI, Buntut Kaki Melayang Ke Motor Emak-emak

Sumber: https://jakarta.tribunnews.com/2023/06/19/viral-pria-diduga-dianiaya-sejumlah-anggota-tni-al-di-prapanca-raya-dipicu-cekcok-di-jalan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa