Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil1 Luncurkan Oli Mesin Baru Untuk Mobil Bensin, Mobil Diesel Dan Mobil Hybrid

Rendy Surya - Rabu, 28 Juni 2023 | 15:46 WIB
Oli mesin full sintetis baru, Mobil1 Triple Action Power dan Power+
Rendy/Otomotifnet
Oli mesin full sintetis baru, Mobil1 Triple Action Power dan Power+

Otomotifnet.com – Hari ini (28/6/2023), PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan seri produk oli mesin full sintetis terbarunya, Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+.

Seri produk pelumas Mobil1™ terbaru ini klaimnya diformulasi khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan dengan memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin yang luar biasa, dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar.

Dalam acara peluncuran di Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, "Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1™ kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia.”

Peluncuran oli mesin terbaru Mobil1 Triple Action Power dan Power+
Rendy/Otomotifnet
Peluncuran oli mesin terbaru Mobil1 Triple Action Power dan Power+

Ia juga menambahkan kalau, “Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1.”

Pelumas Mobil1 Triple Action Power+ dengan botol warna gold, hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin mobil bensin, mobil diesel, dan mobil hybrid.

Pelumas ini diklaim punya keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan tahan lama, memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Lalu, ada juga Mobil1 Triple Action Power dengan botol warna abu-abu yang hadir juga dengan dua jenis kekentalan, yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang untuk mesin bensin dan diesel.

Varian pelumas ini menawarkan performa untuk menjaga mesin anda tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Kedua produk pelumas ini disebutkan sudah tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia.

Soal harga di pasaran, seri Mobil1 Triple Action Power (botol warna abu-abu) dijual dengan banderol sekitar Rp 180 ribu, sedangkan Mobil1 Triple Action Power+ (botol warna gold) di kisaran Rp 275 ribu.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa