Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Veloz Merah Acak-acakan, Dibuat Terkapar Pohon di Tikungan, Sopir Hilang Nyawa

Ferdian - Minggu, 9 Juli 2023 | 20:20 WIB
Toyota Veloz rebahan dengan kondisi bumper ringsek parah, pengemudi berpulang
Tribun-Papua.com
Toyota Veloz rebahan dengan kondisi bumper ringsek parah, pengemudi berpulang

Otomotifnet.com - Toyota Veloz rebahan di jalan dengan kondisi bumper babak belur.

Mobil ringsek usai beradu lawan pohon.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua (8/7/2023).

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Veloz meninggal dunia.

Pengemudi berinisial AH (56) mengalami kecelakaan tunggal di di Kawasan tersebut, diduga tidak bisa mengendalikan laju mobil di tikungan tajam itu.

Wakapolsek Sentani Timur, Ipda Sriyanto menjelaskan, berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, mobil nahas itu melaju dari arah Kota Jayapura menuju Sentani, Kabupaten Jayapura dengan kecepatan tinggi.

"Saat melintasi tikungan tajam, pengemudi kehilangan kendali dan akhirnya menabrak pohon sehingga mobil tersebut terbalik," ujarnya (9/7/2023).

Karena mobil terbalik itulah, diduga membuat pengemudi mengalami luka sangat serius di bagian kepala, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai kecelakaan, jenazah dievakuasi di Rumah Sakit Yowari sambil menunggu datangnya pihak keluarga korban untuk mengambil jenazah dandimakamkan.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Sentani Timur, juga mengingatkan semua pengendara untuk memperhatikan batas kecepatan yang ditentukan.

Selain itu, pengemudia juga hati-hati, terutama di area tikungan tajam seperti di lokasi kecelakaan tersebut, yakni di Jalan Raya Sentani-Waena.

Kemudian, peristiwa itu juga mengingatkan masyarakat pentingnya keselamatan berkendara dan perlunya kesadaran untuk melindungi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga: Daihatsu Sigra dan Toyota Avanza Gerak Tanpa Mesin Hidup, Didorongan Paksa Honda WR-V

Sumber: https://papua.tribunnews.com/2023/07/09/kecelakaan-lalu-lintas-sopir-meninggal-dunia-usai-tabrak-pohon-di-sentani-jayapura?_ga=2.88313627.1044020030.1688786279-1524986421.1666366894

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa