Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Di Platform Ini, Dapat Garansi Mesin Hingga Sistem Kemudi

Rendy Surya - Kamis, 13 Juli 2023 | 13:00 WIB
Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang
Rendy/Otomotifnet
Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang

Otomotifnet.com – Beragam layanan ditawarkan platform jual beli mobil bekas untuk menarik konsumen, salah satunya Caroline.id.

“Kami memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi dalam membeli mobil bekas. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+,” buka CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra dalam rilis resmi.

Program garansi tersebut mencakup 7 komponen atau poin penting yang dilindungi selama 1 tahun, sehingga memberi rasa aman dan nyaman buat konsumen.

Adapun ke-7 poin tersebut yang pertama adalah mesin, yang mencakup jeroan mesin seperti camshaft intake, valve spring, oil pump, crankshaft, intake manifold, oxygen sensor, electronic control unit, dan lain-lain.

Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang
Rendy/Otomotifnet
Flagship store Caroline.id di Gading Serpong, Tangerang

Lantas yang ke-2 adalah transmisi yang mendapat perlindungan perbaikan selama 1 tahun meliputi Input Shaft, Torque Converter, Gear Oil Pump, Mechatronic, Manual Linkage, Output Shaft, Clutch Hub, dan lain-lain.

Kemudian yang ke-3 adalah sistem AC. Komponen AC yang dilindungi seperti: AC Compressor, AC Condenser, AC Control Unit, motor flap, dan lainnya.

Poin keempat adalah rem. Komponen rem yang digaransi 1 tahun antara lain brake caliper assy, brake master cylinder, ABS control unit, dan lain-lain.

Lanjut lagi poin ke-5 adalah sistem kelistrikan. Bagian kelistrikan yang mendapat perlindungan garansi antara lain, door mirror assy, Power window switch, speaker, combination switch, wiper motor, dan lain-lain.

Lalu poin ke-6 yang digaransi 1 tahun adalah komponen penggerak atau bagian kaki-kaki seperti per keong, suspension arm, suspension rod, stabilizer bush dan ball joint.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa