Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiket MotoGP Indonesia Masih Kalah Murah Ketimbang MotoGP Malaysia, Nih Kalau Ga Percaya

Ferdian - Selasa, 18 Juli 2023 | 15:00 WIB
Sirkuit Mandalika
Themandalikagp.com
Sirkuit Mandalika

Otomotifnet.com - Pembelian tiket MotoGP Indonesia 2023 sudah dibuka mulai Senin (17/7/2023).

Pembelian tiket bisa dilakukan lewat situs resmi Dyandra Promosindo.

Tiket untuk Regular Grandstand sirkuit Mandalika adalah yang termurah untuk MotoGP Indonesia 2023 dengan harga Rp 1,5 Juta Weekend Pass atau dari Jumat-Minggu.

Sedangkan tiket festival yang tidak menonton dari tribun adalah seharga Rp 750 ribu yang juga bisa mendapatkan akses menonton konser.

Pihak Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengatakan kalau tiket MotoGP Indonesia 2023 di Regular Grandstand lebih murah ketimbang tahun lalu.

Lalu banyak yang muncul pertanyaan, bagaimana harga tiket menonton di MotoGP Malaysia 2023 yang notabene negara tetangga sesama penggelar MotoGP.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, harga tiket menonton di sirkuit Sepang yang sekelas Regular Grandstand adalah 29,5 Euro atau setara Rp 495 ribu (kurs 1 Euro Rp 16.783 pada 17 Juli 2023).

Harga tiket tersebut bisa menonton sejak Jumat dengan fasilitas yang sama dengan Regular Grandstand di sirkuit Mandalika.

Tak pelak berarti di kelas yang paling umum, tiket MotoGP Malaysia 2023 lebih murah tiga kali lipat dibandingkan MotoGP Indonesia 2023 di Mandalika.

Dengan harga Rp 1,5 di Mandalika, maka di sirkuit Sepang bisa mendapatkan tempat di tribun Marc Marquez yang berada tepat di depan box tim alias pit lane.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa