Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Murah Rp 32 Juta Dari Ultimate, Cek Spesifikasi Mitsubishi Xpander Exceed

Rendy Surya - Sabtu, 29 Juli 2023 | 10:00 WIB
Mitsubishi Xpander Exceed
Rayhan Haikal/GridOto.com
Mitsubishi Xpander Exceed

Otomotifnet.com – Cari mobil keluarga yang nyaman, namun dengan modal dana sekitar Rp 270-280 jutaan, mungkin Mitsubishi Xpander varian Exceed bisa jadi pilihan yang masuk akal.

Memang bukan varian teratas, namun soal kenyamanan dan fitur Xpander varian Exceed rasanya tak kalah jauh dengan varian di atasnya, yakni Ultimate dan Sport.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander Exceed saat ini hadir dalam dua varian yakni Exceed CVT dan Exceed MT.

Mitsubishi Xpander Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp 280,7 juta sedangkan Exceed dengan transmisi manual (MT) dijual di harga Rp 271,5 juta.

Mitsubishi Xpander Exceed
Ibnu Jundi
Mitsubishi Xpander Exceed

Di atas varian Exceed, ada varian Sport yang dijual dengan harga Rp 294,8 juta (Sport MT), Rp 309,5 juta (Sport CVT), dan teratas 312,9 juta (Ultimate CVT)

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi mengungkapkan kelebihan Xpander varian Exceed dalam konten Youtube-nya, "Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi.”

Dibandingkan varian atasnya, “Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” jelas Rifat lagi.

Apalagi secara model serta fitur ada beberapa kesamaan dengan varian di atasnya, yakni Sport dan Ultimate.

Secara dimensi varian Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki dimensi yang sama, dengan panjang 4.595 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.750 mm, serta ground clearance 220 mm.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa