Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kayaba Luncurkan Sokbreker Baru Untuk Honda Beat, Yamaha NMAX Hingga Aerox, Ini Kelebihan

Rendy Surya - Sabtu, 5 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Sokbreker KYB OC Series untuk Yamaha NMAX
Kayaba
Sokbreker KYB OC Series untuk Yamaha NMAX

Otomotifnet.com – Kayaba meluncurkan ragam sokbreker baru untuk Honda BeAT FI, Yamaha NMAX Subtank, Yamaha Aerox dan Yamaha X-Ride.

Sokbreker dengan seri KYB OC Series ini diperkenalkan PT Kayaba Indonesia, anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) yang memproduksi peredam kejut atau shockbreaker pada (1/8) lalu.

Dijelaskan dalam akun Instagram resmi @kybastraid, KYB Premium OC Series hadir dengan kelebihan sebagai sokbreker pengganti standar, dengan spesifikasi (dimensi serta fitur) yang setara OEM atau bawaannya.

Sokbreker KYB OC Series Honda Beat FI
Kayaba
Sokbreker KYB OC Series Honda Beat FI

“Kami senantiasa melengkapi varian produk kami dan keempat sepeda motor ini kami lihat semakin populer. Kami menjamin kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” tutur Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja dalam rilis resminya.

Didirikan pada tahun 1919 di Jepang, merek Kayaba kini telah berusia 104 tahun.

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) di Jepang dan disebut sebagai penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

Sokbreker KYB OC Series Yamaha X-Ride
Kayaba
Sokbreker KYB OC Series Yamaha X-Ride

Di Indonesia sendiri, PT Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut (sokbreker) terbesar yang memproduksi peredam kejut (sokbreker) sesuai standar kualitas OEM.

Produk PT Kayaba Indonesia disebutkan telah digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia.

Semua peredam kejut (sokbreker) KYB diklaim melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan, sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

“Mulai 1 Agustus 2023 shockbreaker KYB terbaru ini sudah tersedia di toko atau bengkel dan di gerai retail modern Shop&Bike, maupun secara online di astraotoshop.com serta officialstore Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee,” tutup Andreas.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa