Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di GIIAS 2023, Astra Financial Siapkan Skema Kredit Kendaraan Listrik

Rendy Surya - Senin, 7 Agustus 2023 | 14:30 WIB
Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022
Wisnu/GridOto.com
Booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2022

Otomotifnet.com - Astra Financial, Divisi Jasa Keuangan Astra mengumumkan partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bakal digelar di ICE BSD, Tangerang 10-20 Agustus 2023 mendatang.

Astra Financial memboyong 9 unit bisnisnya yang terdiri dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP.

Ada lagi layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Khusus kredit mobil listrik, Yulian Warman Co-Project Director GIIAS Astra Financial 2023 mengatakan bahwa Astra Financial telah menyiapkan hitungan untuk skema cicilan mobil listrik yang mana skemanya beda dengan mobil konvensional. 

Games dengan hadiah menarik bagi penunjung di Astra Financial.
F Yosi/Otomotifnet
Games dengan hadiah menarik bagi penunjung di Astra Financial.

Lebih lanjut, Yulian juga mengatakan akan memanfaatkan GIIAS sebagai langkah untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan.

“Bagi Astra Financial, program ini sudah kami rencanakan sesuai dengan program OJK untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya,” jelas Yulian saat ramah tamah bersama media, Kamis 3 Agustus 2023 lalu.

Guna memberikan pengalaman berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth Astra Financial disebut akan tambil berbeda dan interaktif di mana pengunjung bisa mengikuti beragam games menarik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa