Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikutan Test Drive Suzuki Hybrid Secara Nasional, Bisa Dapat Jimny

Andhika Arthawijaya - Rabu, 9 Agustus 2023 | 21:30 WIB
New Suzuki XL7 Hybrid
Suzuki
New Suzuki XL7 Hybrid

Otomotifnet.com - Tidak hanya promo menarik dari Triple Surprise yang akan dihelat Suzuki Indonesia di ajang GIIAS 2023.

Suzuki juga gelar program Test Drive Suzuki Hybrid secara nasional, dan hadiahnya juga berupa Suzuki Jimny loh.

Program ini berlaku untuk calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia, serta dapat diikuti pula oleh pengunjung GIIAS 2023.

Langkah yang dibuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini untuk menjawab minat konsumen yang mulai beralih pada kendaraan ramah lingkungan.

Baca Juga: Suzuki Kasih Triple Surprise di GIIAS 2023, Pengujung Bisa Bawa Pulang Jimny 

Agar calon konsumen mendapat kesempatan mengeksplorasi dan mengenal fitur-fitur unggulan pada mobil Hybrid Suzuki, terutama teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki).

Jadi, calon konsumen cukup melakukan test drive varian Suzuki Hybrid, seperti Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, dan New XL7 Hybrid.

Dengan melakukan test drive, Anda akan berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa souvenir, selama persediaan masih ada.

Serta dapat mengikuti undian berhadiah 1 unit Suzuki Jimny yang akan diundi pada tanggal 15 Oktober 2023 bagi konsumen yang melanjutkan pembelian unit mobil varian hybrid yang telah dicobanya.

Suzuki New Jimny, hingga saat ini masih jadi idaman para penggemar mobil 4x4
Suzuki
Suzuki New Jimny, hingga saat ini masih jadi idaman para penggemar mobil 4x4

Program ini berlaku kelipatan, sehingga bisa memperbesar peluangnya mendapatkan Suzuki Jimny.

“Ragam promo Suzuki kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami terhadap antusiasme masyarakat terhadap produk-produk unggulan Suzuki.”

“Kami harap kehadiran Suzuki di lini booth GIIAS 2023 dapat memberikan kesempatan bagi calon konsumen kami untuk mengenal teknologi ramah lingkungan kami, mengeksplorasi langsung keunggulan produk hybrid Suzuki.”

“Dan terlebih lagi merasa diuntungkan untuk bertransaksi dan mendapatkan mobil Suzuki idamannya,” bilang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa