Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Gelar Lomba Modifikasi Digital Toyota Rangga Concept, Berhadiah Rp 130 Juta

Rendy Surya - Senin, 14 Agustus 2023 | 08:00 WIB
Toyota adakan lomba modifikasi digital Toyota Rangga Concept
TAM
Toyota adakan lomba modifikasi digital Toyota Rangga Concept

Otomotifnet.com – Buat para kreator modifikasi digital (digimods) ada tantangan baru dari PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota mengadakan Toyota Rangga Concept Digimodz Contest, ajang lomba modifikasi digital dengan Toyota Rangga Concept sebagai materi modifikasinya.

“Sebagai Multi Solution for All, kami ingin Rangga Concept dapat memberikan banyak inspirasi desain sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam, sehingga pelaku usaha sebagai customer utama dapat memperoleh visualisasi bentuk kendaraan serbaguna miliknya saat merancang model bisnis yang paling menguntungkan,” kata Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM), Dimas Aska saat acara kick-off di booth Toyota Commercial GIIAS 2023 di Hall 3E ICE BSD City, Jumat (11/8/2023).

Sebagai pembuka ide, Toyota memajang beberapa hasil konversi Rangga Concept di booth Toyota Commercial yang dapat dijadikan benchmark.

Toyota Rangga Concept tema ambulan
TAM
Toyota Rangga Concept tema ambulan

Model yang dipajang di antaranya adalah Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Ambulance, Rangga Concept EV Charger Mobile Service, dan Rangga Concept Pace Car.

Para peserta dapat membuat kreativitas desain berdasarkan pilihan 3 tema, yaitu Business, Public Service, dan Lifestyle.

Toyota Rangga Concept tema kafe berjalan
TAM
Toyota Rangga Concept tema kafe berjalan

Jumlah hasil karya masing-masing peserta tidak dibatasi dan dapat mengirimkan lebih dari 1 karya dengan berbagai macam tema.

Semua karya desain diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas sesuai tema modifikasi yang telah ditentukan dengan inovatif, kreatif, dan menarik, serta dapat direalisasikan ke dalam bentuk mobil aslinya.

Pada tahap final, seluruh 3 besar pemenang akan dibuatkan model skala 1:1 dari desain miliknya.

Bagi yang tertarik ingin mengikuti Toyota Rangga Concept Digimodz Contest dapat mempelajari syarat dan ketentuan serta peraturan lomba di website ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya dapat melakukan penyerahan hasil karya dalam bentuk digital antara 11 Agustus – 23 September 2023. Tersedia hadiah total Rp 130 Juta untuk para pemenang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa