Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autochem Kenalkan Oli Baru di GIIAS 2023, Cocok Untuk Mesin Turbo dan Iklim Tropis

Panji Nugraha - Senin, 14 Agustus 2023 | 17:30 WIB
Autochem kenalkan oli Prestone yang didevelop sesuai kebutuhan mesin modern dengan turbocharger dan iklim tropis
Panji Nugraha/Otomotifnet
Autochem kenalkan oli Prestone yang didevelop sesuai kebutuhan mesin modern dengan turbocharger dan iklim tropis

Otomotifnet.com - Event GIIAS 2023 di ICE BSD dijadikan momen penting bagi PT Autochem Industry mengenalkan oli terbarunya yaitu Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Pihak Autochem mengklaim untuk oli barunya ini cocok digunakan untuk mesin turbo dan iklim tropis di Indonesia.

“PT Autochem Industry selaku pemegang brand Prestone di Indonesia, berusaha untuk memberikan produk berkualitas yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia,"

"Karena kami memiliki tim R&D, pabrik dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Chris Sada, selaku Finance Director PT Autochem Industry.

Ada dua pilihan spesifikasi yang bisa dipilih, Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic
Panji Nugraha/Otomotifnet
Ada dua pilihan spesifikasi yang bisa dipilih, Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic

Oli baru Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 menggunakan aditif oil yang diklaim terbaik untuk saat ini, sehingga sangat cocok digunakan untuk kendaraan modern yang memililiki kapasitas kecil serta dilengkapi turbocharger.

Lewat ECO Guard Technology yang dimiliki oleh produk Prestone ini, membuat pelumasan dan perlindungan optimal pada komponen bergerak di dalam mesin lebih optimal.

Pelumas ini juga diklaim cocok digunkan untuk mobil di Indonesia yang beriklim tropis dan kondisi cukup padat bahkan cenderung macet.

“Penggunaan aditif terbaik pada Prestone SAE 5W-30 API SN ILSAC GF-5, membuat pelumas mesin ini cocok digunakan untuk mesin modern,"

"Tingkat kekentalan tepat untuk iklim tropis, berefek pada suara mesin lebih senyap dan cocok digunakan untuk bensin yang mengandung ethanol,” papar Reza Ben Ungerer, National Sales General Manager PT Autochem Industry.

Autochem memberikan dua pilihan spesifikasi untuk oli terbarunya, yaitu Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Synthetic dan Prestone 5W-30 API SN ILSAC GF-5 Fully Synthetic.

Kedua oli ini sudah mengantongi standardisasi API Service SN sebagai API Service tertinggi di Indonesia yang dikeluarkan oleh SNI.

Baca Juga: Autochem Bagikan Hadiah Gadget dan Motor Matic di GIIAS 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa