Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Anak, SHP Toys Luncurkan Mainan Tunggang Model Defender, Land Cruiser GR Sport hingga Lexus LX 600

Panji Nugraha - Selasa, 15 Agustus 2023 | 17:20 WIB
SHP luncurkan mainan tunggang, Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90 dan pre-balance bike SHP 557 Honda CBR 600 RR
Panji Nugraha/Otomotifnet
SHP luncurkan mainan tunggang, Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90 dan pre-balance bike SHP 557 Honda CBR 600 RR

Otomotifnet.com - Sukses dengan mainan tunggang Volta 5052 Skylight Drift Series dan seri lainnya, PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) kembali meluncurkan empat model di GIIAS 2023 (15/08).

Empat model yang diluncurkan oleh SHP Toys yaitu 3 mainan mobil aki, yakni Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90 dan pre-balance bike SHP 557 Honda CBR 600 RR

Ini sangat unik dan cocok buat dijadikan kado anak yang bapaknya doyan otomotif, karena modelnya detail dan mirip banget dengan aslinya!

Bahkan nyala lampu saat dinyalakan dibuat sangat mirip, seperti di Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, saat kunci diputar ke posisi on, lampu akan berkedip 3x sebelum menyala full. 

“Kesemuanya sudah mendapatkan lisensi dari pabrikan mobil (car maker) yang memiliki model-model tersebut, sehingga bentuknya dibikin semirip mungkin dengan detail aslinya,” bilang Hary Tio, Direktur Utama PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) di booth SHP Toys di ajang GIIAS 2023.

Hary Tio, Direktur Utama SHP Toys terus berinovasi salah satunya dengan menghadirkan alat fast charging
Panji Nugraha/Otomotifnet
Hary Tio, Direktur Utama SHP Toys terus berinovasi salah satunya dengan menghadirkan alat fast charging

Bila dilihat, tiga model mobil mainan aki ini mengusung model SUV ikonik dari setiap brandnya, ternyata ini salah satu trik SHP Toys untuk menyasar pasar export.

“Lexus LX 600 dan Toyota Land Cruiser 300 GR Sport telah menjadi ‘top of mind’ SUV di kalangan penggemar Toyota, begitu juga Land Rover Defender 90 legendaris yang telah berhenti produksi sejak tahun 2015,”

“SHP Toys mempertimbangkan serapan pasar baik untuk pasar lokal Indonesia maupun ekspor, mainan anak ini mengikuti produk mobil global sehingga kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar,” jelas Hary Tio yang juga seorang penyuka otomotif.

Hary Tio juga menjelaskan, SHP Toys telah mengeksport mobil mainan hasil produksi lokal ini ke negara Amerika, Australia, Brazil, Mexico hingga Ceko.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa