Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren Nih Sistem Audio Mitsubishi XForce Bisa Menyesuaikan Speed Kendaraan

Andhika Arthawijaya - Selasa, 22 Agustus 2023 | 16:35 WIB
Mitsubishi XForce Ultimate saat dijajal Otomotifnet.com di ajang GIIAS 2023
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Mitsubishi XForce Ultimate saat dijajal Otomotifnet.com di ajang GIIAS 2023

Otomotifnet.com – Biasanya ketika mobil melaju makin kencang, suara noise yang dihasilkan mesin atau gesekan angin dan ban, kadang membuat suara audio mobil jadi seolah-seolah terdengar makin kecil.

Tapi tidak begitu dengan sistem audio premium dari Yamaha (Dynamic Sound Yamaha Premium) yang disematkan pada SUV 5-seater terbaru Mitsubishi, yakni XForce.

Selain suara yang dihasilkan jernih dan tajam, ketika Mitsubishi XForce kita gas hingga melaju semakin kencang, suara audionya akan menyesuaikan alias membesar secara otomatis, sehingga tetap terdengar jelas seperti ketika mobil lagi dibawa santai.

“Audio mobil ini punya (fitur) Speed Sensing Volume, yang bisa mendeteksi kecepatan,” beber Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat acara press conference seputar update Mitsubishi XForce pasca GIIAS 2023, yang digelar di kantor MMKSI di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2023) ini.

Sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XForce Ultimate
MMKSI
Sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XForce Ultimate

Baca Juga: Nyobain Mitsubishi XForce di GIIAS 2023, Nemu Fakta Mengejutkan Ini

head unit Mitsubishi XForce Ultimate
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
head unit Mitsubishi XForce Ultimate

Jadi, lanjut Hikaru Mii, meski dalam kecepatan tinggi customer tetap bisa mendengarkan kualitas audio terbaik dari Yamaha.

Dengan kata lain, suara yang dihasilkan dari sistem audio XForce akan menyesuaikan besarannya, agar tetap terdengar baik di telinga. Keren!

Menurut Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI, kerjasama antara Yamaha dengan Mitsubishi dalam mengembangkan sistem audio di Mitsubishi XForce ini benar-benar dimulai dari awal mendevelop mobil ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa