Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Cuma Jual Eks Taksi, BirdMobil Jual Beli Mobil Bekas Semua Merek

Harryt MR - Rabu, 30 Agustus 2023 | 21:00 WIB
BirdMobil jual beli mobil bekas semua merek
Harryt / Otomotifnet.com
BirdMobil jual beli mobil bekas semua merek


Otomotifnet.com -
Selain menjual mobil bekas (mobkas) taksi, PT Blue Bird Tbk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka divisi baru. Yakni BirdMobil yang menawarkan solusi jual beli mobkas semua merek.

Langkah ini dilakukan Bluebird sebagai upaya untuk mengoptimalkan utilisasi jaringan bengkel yang telah dimiliki perseroan.

“Kami sudah puluhan tahun melakukan penjualan unit mobil eks taksi Blue Bird. Kami punya pengalaman dan sumber daya menyediakan kendaraan berkualitas,” jelas Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama Bluebird.

Lebih lanjut menurut Andre, sapaan akrabnya. Ekosistem yang telah dimiliki Bluebird menjadi keunggulan yang menjamin kepuasan pelanggan.

Mulai dari bengkel perawatan yang tersebar di hampir semua pool taksi Bluebird, dapat digunakan BirdMobil untuk memperkuat layanan service maupun rekondisi unit mobkas.

Masih menurut Andre, kekuatan Bluebird yang telah teruji selama lebih dari 50 tahun, mendorong perusahaan untuk terus bertumbuh dengan mengembangkan bisnis-bisnis baru

Sebagai  perusahaan penyedia layanan mobilitas yang memiliki pengalaman panjang, Bluebird terus berupaya menjangkau beragam kebutuhan masyarakat yang lebih luas,” sambung Andre.

Ia melanjutkan, Bluebird terus melakukan berbagai aksi korporasi. Seperti mengembangkan unit bisnis baru, melakukan akuisisi, hingga inovasi mobilitas.

“Termasuk meluncurkan BirdMobil yang semakin menambah, dan menguatkan portofolio Bluebird sebagai perusahaan penyedia solusi mobilitas terdepan di Indonesia,” lanjutnya lagi.

Baca Juga: Puluhan Toyota Camry Dan Sedan Murah Menunggu Pembeli, Begini Kondisinya

BirdMobil menawarkan one stop solution yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan melalui layanan jual beli mobil bekas, servis, hingga inspeksi mobil.

Selain itu, BirdMobil juga didukung penggunaan sistem digital, bengkel dan teknisi yang tersertifikasi, proses yang transparan, serta pengalaman panjang Bluebird yang menjadikan BirdMobil sebagai tempat terpercaya jual beli mobil bekas.

BirdMobil dapat diakses melalui situs web birdmobil.id. Kami optimistis BirdMobil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari tempat jual beli mobil bekas yang terpercaya dan memudahkan,” imbuh Andre.

Ia kembali menegaskan, pihaknya bakal terus mengembangkan jaringan BirdMobil, hingga dapat menjangkau lebih banyak wilayah.

Sementara itu, bicara soal potensi pasar mobkas di tanah air, Hery Sugiarto selaku direktur PT Pusaka Mitra Mobilindo (BirdMobil) mengakui jumlah penjualan unit mobkas bisa mencapai lima kali lipat dibandingkan pasar mobil baru.

Oleh karenanya, BirdMobil menawarkan konsep one stop solution yang mencakup seluruh ekosistem Bluebird group. Sehingga layanan jual beli mobkas di BirdMobil bisa lebih kompetitif dan memuaskan pelanggan.

Lebih lanjut, meskipun saat ini masih berbasis website, namun Hery mengatakan pihaknya tak menutup kemungkinan untuk kedepannya dibuatkan aplikasi BirdMobil.

Nah buat yang lagi berburu mobkas, sambangi showroom BirdMobil di Jl. Cilenggang 2, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa