Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IONIQ 5 Bluelink Resmi Meluncur, Harga Tipe Terendah Jadi Segini

F Yosi - Kamis, 14 September 2023 | 10:45 WIB
Hyundai IONIQ 5 Bluelink
F Yosi/Otomotifnet
Hyundai IONIQ 5 Bluelink

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan IONIQ 5 yang dilengkapi dengan Hyundai Bluelink.

Yang menarik, pembaharuan teknologi terkini ini dilengkapi dengan 19 fitur terbaru khusus diprogram untuk IONIQ 5.

Hyundai IONIQ 5 dengan teknologi Bluelink akan mulai tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai mulai 13 September 2023 berbarengan dengan saat peluncuran.

“Teknologi itu akan semakin berkembang, karenanya Hyundai Motors sebagai Game Changer kendaraan listrik untuk selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya kita menyematkan teknologi Bluelink pada IONIQ 5. Sehingga konsumen dapat berkomunikasi dengan mobil idaman hanya melalui smartphone," beber Fransisucs Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Bluelink.

Hyundai Bluelink di IONIQ 5 hadir dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna melakukan kendali jarak jauh pada berbagai fungsi kendaraan.

Tombol Bluelink dan SOS pada IONIQ 5 penempatannya sama dengan Hyundai Creta dan Stargazer.
F Yosi/Otomotifnet
Tombol Bluelink dan SOS pada IONIQ 5 penempatannya sama dengan Hyundai Creta dan Stargazer.

Putra Samiaji, Head of After Sales Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, saat peluncuran menjelaskan, “Teknologi Bluelink pada IONIQ 5 terdapat fitur Remote Start & Stop Climate Control yang dapat dioperasikan lewat smarphone untuk menyalakan, mematikan, serta mengatur suhu (climate) di dalam kabin langsung dari aplikasi”.

Masih kata Putra,”Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna menjadwalkan pengaturan climate control dan pengisian daya langsung melalui aplikasi sehingga fungsi tersebut dapat berjalan otomatis pada waktu yang telah ditentukan”.

Selain itu pengaturan lewat HP untuk pengisian daya yang lebih seamless, kini dapat membuka dan menutup pintu pengisian daya langsung dari aplikasi Hyundai Bluelink dengan fitur Remote Open & Close Charging Door.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa