Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Kenalkan Lampu Projector BiLED terbaru di Ajang GIIAS 2023 Surabaya

Rendy Surya - Jumat, 22 September 2023 | 18:30 WIB
Autovision kenalkan projector BiLED di GIIAS Surabaya 2023
Autovision
Autovision kenalkan projector BiLED di GIIAS Surabaya 2023

Otomotifnet.com – Merek lampu otomotif, Autovision memboyong ragam produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Surabaya.

Dalam gelaran GIIAS 2023 yang diadakan 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya, “Selain menampilkan ragam LED headlight untuk mobil dan motor, Autovision juga membawa produk BiLED terbaru,” terang Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga dalam rilis resminya (21/9/2023).

Dijelaskan Lily lagi, “Produk BiLED terbaru yang dimaksud adalah tipe BiLED Dakar seri Carbon dengan daya max 120 W dan BiLED foglamp dengan dimensi 2 inci dan 3 inci.”

Disebutkan lagi kalau Projector BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector.

Booth Autovision di ajang GIIAS Surabaya 2023
Autovision
Booth Autovision di ajang GIIAS Surabaya 2023

Lampu Projector BiLED sendiri dilengkapi reflektor kecil yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Selain itu, projector BiLED juga telah dilengkapi teknologi kipas (fan) di dalam projector yang mengoptimalkan proses pembuangan panas agar mika dan reflektor headlamp terhindar dari kusam.

Ragam produk dipamerkan di booth Autovision di GIIAS Surabaya 2023
Autovision
Ragam produk dipamerkan di booth Autovision di GIIAS Surabaya 2023

Projector BiLED dari Autovision juga dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.

"Menggunakan teknolgi flat cut off, lampu ini juga diklaim aman dan tidak menyilaukan bagi sesama pengendara di jalan raya,” tegas Lily lagi.

Tak ketinggalan, Autovision juga memperkenalkan paket upgrade untuk Toyota Kijang Innova Zenix.

Disebutkan Autovision, dalam paketnya ada 3 produk yang ditawarkan Borneo SL (fog light), Borneo N3 (fog light) serta BiLED Fushion Alpha.

Keikutsertaan Autovision di ajang GIIAS 2023 Surabaya ini juga dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mendapatkan berbagai diskon produk yang menarik.

Selain hadir di acara GIIAS 2023, produk Autovision di kota Surabaya bisa didapatkan di HRV Variasi Surabaya yang terletak di Jl Anjasmoro No. 2A Sawahan, Kec Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa