Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mobil Bekas Honda Di Tangerang? Coba Mampir Ke Showroom Ini

Rendy Surya - Jumat, 22 September 2023 | 21:05 WIB
Mobil bekas di showroom Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang
HPM
Mobil bekas di showroom Honda Bintang Used Car di Cimone, Tangerang

Otomotifnet.com – Buat warga Tangerang yang sedang mencari mobil Honda bekas berkualitas, mungkin showroom ini bisa jadi salah satu alternatif.

Ya, PT Honda Prospect Motor hari ini (22/9/2023) membuka showroom Honda Bintang Used Car.

Berlokasi di Cimone, Tangerang, Honda Bintang Used Car ini menyediakan mobil Honda bekas yang telah bersertifikat resmi (Honda Certified Used Car).

Mobil bekas dengan status bersertifikasi ini, menunjukkan kalau pemakaiannya di bawah 5 tahun dan telah melewati inspeksi menyeluruh serta direkondisi menggunakan suku cadang asli Honda.

Mobil bekas Honda bersertifikat telah diinspeksi menyeluruh oleh mekanik Honda
HPM
Mobil bekas Honda bersertifikat telah diinspeksi menyeluruh oleh mekanik Honda

Honda Bintang Used Car yang merupakan dealer ketiga mobil bekas Honda bersertifikasi ini juga bertugas memudahkan konsumen untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan menjual mobil bekas Honda-nya.

Dalam rilis resmi Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah, dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas dengan hadirnya Honda Bintang Used Car sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi.”

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin di showroom Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Sebagai infor, showroom Honda Bintang Used Car beralamat di Jl. Gatot Subroto No.25-26, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa