Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Honda Modif Contest 2023 Region Jawa, Ajang Bersaing 152 Modifikator

Ferdian - Selasa, 26 September 2023 | 15:00 WIB
Motor-motor yang dipertandingkan dalam ajang Honda Modif Contest 2023 Region Jawa
Honda Jateng
Motor-motor yang dipertandingkan dalam ajang Honda Modif Contest 2023 Region Jawa

Otomotifnet.comHonda Modif Contest (HMC) 2023 Region Jawa yang digelar di Sentra Niaga Solo Baru berjalan dengan lancar (23/09/23).

Ajang bergengsi yang mempertemukan 152 modifikator ini berjalan dengan seru.

Pelaksanaan HMC 2023 yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi gelaran perdana setelah melalui masa pandemi.

Pada perhelatan tahun ini, HMC diselenggarakan di 5 Region (Sumatera, Bali, Sulawesi, Jawa, dan Kalimantan).

Nantinya modifikator unggulan dari setiap provinsi yang akan bertanding di Final Battle pada pagelaran Honda Bikers Day di Malang Oktober mendatang.

Terdapat 9 kategori utama yang berlangsung pada HMC 2023 Region Jawa yaitu kategori All stock & Advance untuk motor produksi di bawah tahun 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, kategori Matic & Cub Advance, kategori Sport Naked, kategori Sport Fairing, kategori Sticker/ Decals, kategori Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Keseruan dalam gelaran Honda Modif Contest 2023 region Jawa di Solo
Honda Jateng
Keseruan dalam gelaran Honda Modif Contest 2023 region Jawa di Solo

Selain 9 kelas utama, ada juga kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick dengan melibatkan juri dari jurnalis dan anggota komunitas lokal Jawa Tengah.

Secara efektif, penentuan pemenang di keseluruhan HMC melibatkan juri-juri kompeten dan handal yang berpengalaman di bidang modifikasi motor Indonesia.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jawa Tengah menyampaikan bahwa Honda Modif Contest adalah komitmen Honda untuk mewadahi kreasi modifikator Tanah Air Indonesia untuk terus berkarya dan berani unjuk gigih diajang bergengsi modifikasi motor di Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa