Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepincut Beli Mobil Bekas Honda, Bisa Tukar Tambah di Dealer ini

Harryt MR - Rabu, 27 September 2023 | 20:15 WIB
Dealer resmi mobkas Honda ketiga diresmikan, Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang
HPM
Dealer resmi mobkas Honda ketiga diresmikan, Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali perluas jaringan dealer mobil bekas (mobkas) Honda bersertifikasi dengan meresmikan Honda Bintang Used Car di Cimone, kota Tangerang (22/09).

Dealer resmi mobil bekas Honda ketiga tersebut, memudahkan konsumen untuk membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah.

Ataupun bisa juga menjual mobkas Honda dengan jaminan kualitas dan tersertifikasi resmi (Honda Certified Used Car).

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun.

Yaitu telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh. Unitnya telah direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Lalu telah melalui pemeriksaan, dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di kota Tangerang dan sekitarnya dalam membeli mobil baru dengan cara tukar tambah,”

“Konsumen yang mencari mobil bekas Honda berkualitas dengan hadirnya Honda Bintang Used Car sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi,” papar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Masih menurutnya, perkara kualitas dan harga bersaing, “Kami berharap Dealer Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik,” sambung Billy.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa