Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Korban Begal Dipalak Oknum Polsek Sukasari Sejuta Happy, Honda BeAT Street Dibalikin Pak Kapolres

Irsyaad W - Kamis, 28 September 2023 | 19:00 WIB
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono mengembalikan Honda BeAT Street ke MIP yang sebelumnya jadi korban begal dan dipalak oknum Polisi saat bikin laporan
TribunJabar.id
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono mengembalikan Honda BeAT Street ke MIP yang sebelumnya jadi korban begal dan dipalak oknum Polisi saat bikin laporan

Otomotifnet.com - MIP, korban begal motor yang dipalak oknum Polisi Polsek Sukasari, Bandung, Jawa Barat sebesar sejuta, happy.

Karena Honda BeAT Street miliknya telah kembali, dibalikin langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, (27/9/23).

"Alhamdulillah, walaupun kemarin ada miskomunikasi anggota kami, ada salah anggota kami. Ini kami serahkan kembali motornya," ujar Budi Sartono dikutip dari TribunJabar.id.

MIP mengaku senang lantaran BeAT Street yang sempat dibegal penjahat sudah ditemukan kembali.

Dia pun berharap para korban begal tak ragu untuk melapor ke Polisi bila menjadi korban kejahatan.

"Dan polisi bisa langsung menindaklanjuti, apalagi kalau sudah dibantu oleh korban buktinya, harusnya langsung saja diselidiki," ujar MIP.

Kapolsek Sukasari, Kompol Darmawan menambahkan, BeAT Street korban ditemukan di wilayah Garut.

Informasi mengenai keberadaan BeAT Street korban itu diperoleh Polisi setelah pelaku pembegalan menjualnya di media sosial Facebook.

"Kami berangkat ke Garut, tim bersama pelapor mendatangi tempat kendaraan sesuai yang ada di marketplace tersebut dan alhamdulillah kendaraan korban ada di wilayah tersebut," ujar Darmawan.

Honda BeAT korban, kata dia, sempat dijual oleh pelaku ke seorang berinisial FH senilai Rp 6,4 juta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa