Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simpul Kasus Pajero Sport Pengusaha Kaya Lindas Balita Tetangga, Selesai Dengan Cara Begini

Irsyaad W - Kamis, 5 Oktober 2023 | 12:30 WIB
Dalam lingkaran merah balita yang dilindas roda depan dan belakang Mitsubishi Pajero Sport di Jl Adiyaksa Bary Lorong 7, Panakkukang, kota Makassar
Kompas.com/Istimewa
Dalam lingkaran merah balita yang dilindas roda depan dan belakang Mitsubishi Pajero Sport di Jl Adiyaksa Bary Lorong 7, Panakkukang, kota Makassar

Otomotifnet.com - Kasus Mitsubishi Pajero Sport pengusaha kaya lindas balita telah selesai.

Kedua belah pihak telah dipertemukan untuk mediasi di Gedung Satlantas Polrestabes Makassar.

Baik pihak korban dan terduga pelaku sepertinya sepakat berdamai.

Melansir Kompas.com, kasus yang telah bergulir selama satu bulan itu berakhir damai setelah pihak kepolisian mempertemukan pelaku dengan orang tua korban.

Pertemuan itu digelar di gedung Satlantas Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), (2/10/23) petang.

Kedua belah pihak dari korban dan terduga pelaku pun menandatangani surat perjanjian damai yang disaksikan langsung beberapa pejabat Satlantas Polrestabes Makassar.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha mengatakan, pertemuan itu merupakan kali kedua setelah dilakukan upaya mediasi dari kedua belah pihak.

"Hari ini ada pertemuan kedua pihak, baik itu dari pelaku maupun korban," terang Amin.

"Hari ini kita memanggil kembali kedua belah pihak dan meyakinkan mereka apakah sepakat berdamai, karena jangan sampai di belakang hari ada lagi permasalahan," kata Amin.

Kata Amin, pihaknya hanya menyediakan wadah bagi kedua belah pihak untuk menempuh jalur damai dalam kasus yang sempat menjadi sorotan publik ini.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : SURYA.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa