Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Omoda 5 GT AWD Punya 6 Mode Berkendara, Apa Fungsinya?

Rendy Surya - Jumat, 6 Oktober 2023 | 21:30 WIB
6 mode berkendara di Chery OMODA 5 GT AWD
Chery
6 mode berkendara di Chery OMODA 5 GT AWD

Otomotifnet.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menjual varian terbaru Chery OMODA 5 GT berpenggerak AWD dengan banderol Rp 488,8 juta (on the road Jakarta).

Varian ini disebut menjadi pilihan bagi pecinta SUV crossover yang menginginkan performa mesin yang lebih sangar sekaligus siap diajak mengeksplorasi berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

“Kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia,” terang Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia saat acara peluncurannya beberapa waktu lalu.

6 mode pilihan berkendara yang ada pada Chery OMODA 5 GT AWD yakni mode ECO, NORMAL, SPORT, MUD, SNOW dan OFFROAD.

Chery Omoda 5 GT AWD ketika dijajal melintas di deretan speed bump
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Chery Omoda 5 GT AWD ketika dijajal melintas di deretan speed bump

Dijelaskan dalam rilis resminya, mode ECO dapat digunakan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mendukung gaya berkendara yang ramah lingkungan.

Lalu untuk mode NORMAL, merupakan setelan yang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien untuk berkendara harian.

Lantas ada mode SPORT, untuk menghadirkan akselerasi dan respon yang lebih agresif dan tajam.

Selanjutnya ada mode MUD, yang diklaim dapat digunakan pengemudi agar percaya diri pada saat melewati rute menantang dan berlumpur.

Ada juga mode SNOW, yang walaupun berarti jalanan bersalju, Chery klaim kalau mode ini dapat digunakan menghadapi permukaan jalan yang basah dan licin, dengan memberikan traksi lebih pada putaran roda.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa