Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkuat Jaringan di Jawa Tengah, Wuling Buka Dealer Baru Di Kota Tegal

Rendy Surya - Rabu, 11 Oktober 2023 | 17:24 WIB
Wuling resmikan dealer baru di kota Tegal, Jawa Tengah
Wuling
Wuling resmikan dealer baru di kota Tegal, Jawa Tengah

Otomotifnet.comWuling Motors (Wuling) kembali memperkuat jaringan dealernya di Jawa Tengah & DI Yogyakarta.

Bersama dengan PT Automobil Jaya Mandiri selaku Mitra Dealer Wuling di area Jawa Tengah & DI Yogyakarta, Wuling meresmikan dealer Wuling AJM Tegal Gajah Mada di kota Tegal.

Wuling AJM Tegal Gajahmada beralamat di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah.

”Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajah Mada merupakan bentuk komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen dalam rangka menyesuaikan permintaan pasar yang selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Tegal dan sekitarnya,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Berdiri di atas lahan seluas 1.049 meter persegi dan bangunan dua lantai seluas 860 meter persegi, dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service dan sparepart) dengan area yang lebih luas untuk memberikan pelayanan terbaik.

Dealer dan bengkel Wuling AJM Tegal Gajahmada, berkonsep 3S
Wuling
Dealer dan bengkel Wuling AJM Tegal Gajahmada, berkonsep 3S

Terdapat area display yang dapat menampilkan lima unit lini produk Wuling, kemudian terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di 08112557168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Acara grand opening Dealer dan bengkel Wuling AJM Tegal Gajahmada
Wuling
Acara grand opening Dealer dan bengkel Wuling AJM Tegal Gajahmada

Selama periode grand opening Wuling AJM Tegal Gajahmada, berbagai promo menarik ditawarkan mulai dari gratis emas 1 gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez dan Almaz, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP atau opsi charging pile OCPP seharga Rp 5 juta, serta insentif PPN 1% untuk pembelian Wuling Air ev.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa