Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Kia di GIIAS Semarang, Dapat Hadiah Dashcam dan Program DP 10%

F Yosi - Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:20 WIB
Debut pertama Kia di event GIIAS Semarang 2023
F Yosi/Otomotifnet
Debut pertama Kia di event GIIAS Semarang 2023

Otomotifnet.com - Pada ajang GIIAS Semarang 2023, PT Kreta Indo Artha (KIA) yang ikut serta untuk petama kalinya punya program penjualan yang menarik bagi pengunjung di area Jawa Tengah.

Dengan tema "Opposites United", Kia hadir membawa mobil listrik EV6 GT dan beberapa line up lainnya seperti, Kia Grand Carnival, Carens dan Sonet.

Untuk para pengunjung yang penasaran akan produk Kia dan ingin test drive, tersedia Kia Sonet dan Seltos di seputaran pameran.

Nah.. untuk Anda yang tinggal di Jawa Tengah langsung sambangi GIIAS di kawasan Marina Convention Centre.

Ada program penjualan menarik dari Kia. Khusus pengunjung yang melakukan pembelian mobil merek Kia akan mendapatkan hadiah langsung, yaitu Dashcam.

Selain itu calon pembeli mobil Kia juga bisa memanfaatkan program Down Payment (DP) 10% khusus pembelian secara kredit melalui Indomobil Finance (IMFI). Catat nih Sob.. program ini khusus untuk transaksi di GIIAS Semarang.

"Jawa Tengah sebagai provinsi dengan populasi mobil terbanyak keempat di indonesia memiliki potensi yang sangat besar bagi Kia. Kami ingin terus memperkenalkan kendaraan terbaik Kia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Baik penjualan maupun purnajual. Ada 5 jaringan diler Kia di Jawa Tengah dan 1 jaringan di Yogyakarta," ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa