Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama Di Ungaran

Rendy Surya - Senin, 23 Oktober 2023 | 15:25 WIB
Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI)
Istimewa
Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI)

Otomotifnet.com – Komunitas Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI) merayakan hari jadinya yang pertama dengan tema “One Star One Family”.

Acara ulang tahun digelar di The Wujil Resort Ungaran, 7-9 Oktober 2023 yang diikuti ratusan anggota yang disebut Hystorian.

Disebutkan dalam rilis resminya, ada total peserta sekitar 158 orang terdiri dari 68 anggota (65 kendaraan) beserta anggota keluaganya yang berasal dari Chapter Tangerang Raya, Batavia, Bekasi, Depok Bogor Raya, Purwakarta Subang Karawang (PUSAKA), Bandung Raya, dan Jawa Tengah serta Jawa Timur.

Di hari pertama acara, sebagian besar peserta yang berasal dari Tangerang Raya, Jakarta, Bekasi, Depok Bogor, Purwakarta Subang Karawang konvoi bareng tanpa menggunakan Patwal menuju lokasi acara dan bergabung dengan Hystorian dari wilayah Jawa Timur.

Foto bareng komunitas Hystori di ulang tahun pertama
Hystori
Foto bareng komunitas Hystori di ulang tahun pertama

Malam acara puncak HYSTORI 1st Anniversary dimulai dengan doa bersama dan sambutan dari Steering Committee Om Teddy HYST-003 dan Om Tunjung HYST-004, Ketua Pelaksana Om Satria Nugraha HYST–069, serta Ketua HYSTORI Om Mulyadi HYST-002.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan perayaan ulang tahun para anggota yang lahir pada bulan Oktober.

Pada kesempatan ini pula, diresmikan situs resmi HYSTORI (www.hystori.id) dan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sosial HYSTORI.

Malam keakraban berlangsung meriah dan hangat, diselingi musik, penyanyi, dan doorprize yang menarik. Bagian paling seru dari acara ini adalah pentas seni yang ditampilkan oleh masing-masing wilayah/chapter.

Ada total peserta sekitar 158 orang terdiri dari 68 anggota (65 kendaraan) beserta anggota keluaga HYSTORI
Istimewa
Ada total peserta sekitar 158 orang terdiri dari 68 anggota (65 kendaraan) beserta anggota keluaga HYSTORI

Di hari kedua, para peserta konvoy bareng menuju lokasi wisata Umbul Sidomukti untuk menikmati obyek wisata dan permainan.

Acara ini disebut menjadi momentum yang memperkuat ikatan antar Hystorian yang hadir dari berbagai kota, dan telah memikat para pengguna mobil Hyundai Stargazer lainnya untuk bergabung bersama HYSTORI.

Sebagai informasi, untuk bergabung dalam keluarga HYSTORI, para pemilik mobil Hyundai Stargazer dapat menghubungi Sekretaris Umum Om Dimas HYST-006 0812.9666.1185 atau email hyundai.stargazer.owner.id@gmail.com atau direct message Instagram @hystori_id.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa