Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiba-Tiba Muncul di Publik, Co-Founder Scomadi Sendiri Takjub Dengan Pihak Indonesia

Iday - Senin, 30 Oktober 2023 | 09:00 WIB
Test ride Scomadi bersama komunitas skuter di Jakarta (29/10)
iday/otomotifnet.com
Test ride Scomadi bersama komunitas skuter di Jakarta (29/10)

Otomotifnet.com - Brand motor asal Inggris tiba-tiba muncul di tanah air. Bahkan langsung menusuk ke jantung perhatian publik roda dua lewat ajang IMOS+ 2023. 

Ternyata, proses mendaratnya spesialis skuter ini enggak pakai lama. Bahkan Co-Founder Scomadi, Frank Sanderson ikut takjub dengan pihak Indonesia. 

Ditanya berapa lama ia mempersiapkan kemunculan Scomadi di Indonesia?

Ia mengungkapkan kalau pihak dari Indonesialah yang mengajukan pada Scomadi. Presentasi dari pihak Indonesia dengan menggambarkan network bisnisnya membuat Frank langsung percaya. 

"Mereka mempresentasikan diri yang membuat saya percaya," ujar Frank Sanderson di sela-sela test ride Scomadi di Jakarta (29/10). 

"Mereka menyiapkan semua ini hanya dalam 8 minggu. Saya hanya mengirim sketsa gambar dan mereka membuat semuanya seperti ini. Mereka orang-orang baik," lanjutnya. 

Frank Sanderson, Co-Founder Scomadi (kanan)
iday/otomotifnet
Frank Sanderson, Co-Founder Scomadi (kanan)

Test Ride Tiga Model

Lalu siapa pihak Indonesia dimaksud? Tak lain nama Nusantara Group yang memegang banyak authorized dealer dan aftersales mobil serta motor di tanah air. Di antaranya Mercedes-Benz dan mobil Honda.

Seperti gelaran test ride bersama jurnalis dan komunitas ini, dilaksanakan di salah satu gedung mereka di MT Haryono, Jaktim bersebelahan dengan showroom besar mobil Honda.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa