Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ibu Ini Bikin Iri Kaum Pria, Beli Mobil Malah Menang Jimny Baru

Rindra Pradipta - Rabu, 1 November 2023 | 20:40 WIB
Pemenang unit Suzuki Jimny konsumen wanita dari Jember.
Dok. Suzuki
Pemenang unit Suzuki Jimny konsumen wanita dari Jember.

Otomotifnet.com - Bulan Oktober lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny baru.

Program ini berlaku selama 3 bulan diberikan bagi konsumen yang melakukan test drive dan pembelian lini produk hybrid Suzuki.

Konsumen yang telah melakukan pembelian Suzuki Hybrid seperti All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, dan New XL7 Hybrid selama periode dapat kesempatan memenangkan hadiah satu unit Suzuki Jimny JB74.

Baca Juga: Bikin Sasis Suzuki Jimny Bengkok, Ini Dia Kesalahan Saat Evakuasi di Medan Offroad

Dengan total lebih dari 2.000 peserta, pengundian pemenang program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny dilaksanakan pada 6 Oktober 2023.

Proses pengundian pemenang turut dihadiri pula oleh perwakilan SIS, Global Promosi Sukses, Kementerian Sosial, dan Notaris.

Pemenang Suzuki Jimny dari program Test Drive Suzuki Hybrid
Dok. Suzuki
Pemenang Suzuki Jimny dari program Test Drive Suzuki Hybrid

Dalam satu kali pengundian, Ni Made Sumini memenangkan Suzuki Jimny dengan nomor faktur pembelian unit New XL7 Hybrid.

Ni Made Sumini sebelumnya membeli XL7 Hybrid varian Alpha AT di diler United Motor Center Jember yang terdaftar pada bulan Juli 2023 lalu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Ni Made Sumini yang berhasil memenangkan undian ini. Program Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny ini telah berlangsung dan kami harap kesempatan ini membuat konsumen merasa semakin diuntungkan dari pembelian Suzuki hybrid,” ucap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept Head 4W Sales PT SIS.

Baca Juga: Pakai Cara Ini, Dijamin Suzuki Jimny Lebih Aman Terabas Banjir

"Saya sangat bersyukur untuk kesempatan luar biasa memenangkan undian Suzuki Jimny, dan berterima kasih untuk pelayanan dealer Suzuki Jember," ungkap suami dari Ni Made Sumini.

"Sebelum ini kami juga punya mobil Suzuki dan bulan Juli lalu, akhirnya memutuskan membeli lagi kendaraan Suzuki yaitu New XL7 Hybrid karena kami rasa cocok untuk mendukung kegiatan sekeluarga sehari-hari,” tambahnya pada seremoni penyerahan unit Jimny di Arumanis Restaurant, Surabaya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa