Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mengulas TVS Callisto Intelligo 110, Skutik Canggih Buat Para Pencinta Gaya Retro!

Yussy Maulia - Kamis, 2 November 2023 | 16:05 WIB
TVS Callisto Intelligo Aqua Tosca.
Dok. TVS-MCI
TVS Callisto Intelligo Aqua Tosca.

Otomotifnet.com – Belakangan ini, skuter matik (skutik) dengan gaya retro menjadi salah satu tren di kalangan industri otomotif Indonesia.

Daya tariknya terletak pada tampilan motor yang terkesan klasik, tetapi tetap kekinian dengan desain yang stylish dan fitur serta teknologi berkendara terkini.

Penggemar skutik retro juga tak perlu bingung jika ingin membeli motor jenis ini, karena sudah banyak produsen otomotif di Tanah Air yang meluncurkan skutik retro dengan beragam model dan fitur yang canggih.

Salah satunya adalah PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) yang belum lama ini memperkenalkan skutik terbarunya, yaitu TVS Callisto Intelligo.

Baca Juga: Dipakai Turing Surabaya ke Banyuwangi Lewat Bromo, Begini Karakter Mesin TVS Ronin 225

Skutik yang merupakan line up dari keluarga Callisto 110 cc tersebut diperkenalkan pada pasar Indonesia beberapa bulan lalu.

Skutik ini tak hanya mengunggulkan tampilan retro yang elegan dan berkelas, tetapi juga dilengkapi fitur baru yang menjadi salah satu daya tarik utamanya, yaitu SmartXonnect. Platform SmartXonnect memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone mereka dengan motor melalui Bluetooth atau aplikasi TVS Connect di Android dan iOS.

“SmartXonnect kini menjadi fitur standar untuk varian top-of-the-line produk TVS,” ujar Ryan Rahadian selaku Marketing Head PT TVS Motor Company Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Otomotifnet, Kamis (19/10/2023).

Dengan kehadiran SmartXonnect, pengunjung dapat memanfaatkan fitur navigasi atau penunjuk jalan, mendeteksi lokasi parkir, mengakses speedometer digital dengan informasi real time, hingga mendapatkan notifikasi SMS atau panggilan masuk.

“Hal ini menjadikan Callisto Intelligo 110 cc satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” imbuh Ryan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa