Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anggota BNN Arogan di Jalan Perkara Sepele, Pukul Kepala Pengendara Motor Pakai Pistol

Irsyaad W - Kamis, 9 November 2023 | 18:00 WIB
Perselisihan anggota BNN bernama Pahala Damaris Tambunan dengan pengendara motor lain, diwarnai aksi pemukulan kepala pakai gagang pistol
Tribunnews.com
Perselisihan anggota BNN bernama Pahala Damaris Tambunan dengan pengendara motor lain, diwarnai aksi pemukulan kepala pakai gagang pistol

Otomotifnet.com - Geger keributan di jalan yang diwarnai aksi pukul kepala pakai pistol.

Ternyata aksi arogansi itu dilakukan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap pengendara motor.

"Kau duluan tendang saya. Panggil polisi, panggil. Panggil saja. Dia duluan menendang saya pak. Panggil polisi, panggil polisi saya tunggu," kata pelaku dalam video yang beredar.

Setelah ditelusuri, aksi tersebut terjadi di Jl Mayjen Sutoyo, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), (6/11/23) lalu.

Pelaku penganiayaan tersebut merupakan anggota BNN bernama Pahala Damaris Tambunan, sedangkan korban pemukulan bernama Diki.

Keributan berawal saat Pahala sedang dalam perjalanan menuju kantor BNN RI di Jl Letjen M.T Haryono berpapasan dengan pengendara motor yang melawan arus dari arah PSC menuju Cawang.

Teguran dengan nada tinggi tersebut menimbulkan cekcok.

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono​ mengatakan Diki yang berada di lokasi sekitar kemudian berusaha menegur Pahala agar lebih sopan dengan pengendara lain.

"Dari arah belakang seseorang yang tidak dikenal kemudian diketahui bernama saudara Diki menegur yang bersangkutan, menyampaikan bang jangan keras-keras itu orang yang sudah tua," ujarnya, (8/11/23), dikutip dari Tribunnews.com.

Namun, hal tersebut justru kembali memicu keributan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa