Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Urusan Kolong Mobil Serahin Ahlinya, Karat dan Keropos Anti Mampir Pakai Teknologi 3 In 1 Ini

Irsyaad W - Sabtu, 11 November 2023 | 14:30 WIB
Produk anti karat berteknologi 3 in 1 dari Topcoat
Topcoat
Produk anti karat berteknologi 3 in 1 dari Topcoat

Otomotifnet.com - Urusan kolong mobil baiknya serahin ke ahlinya saja.

Karat dan keropos dijamin anti mampir pakai teknologi 3 in 1 dari Topcoat berikut.

Yup, Topcoat meluncurkan produk anti karat mobil yang memberikan 3 manfaat sekaligus yaitu rust protection, stone chip protection dan underbody coating.

"Produk anti karat Topcoat sudah satu langkah lebih maju dibanding produk anti karat lain nya, dengan 3 in 1 Rubber Technology maka konsumen akan mendapatkan rust protection yang berguna untuk mencegah dan melindungi dari karat," kata Christopher Sebastian, owner Topcoat Indonesia dari keterangan resminya yang diterima, (11/11/23).

"Lalu stone chip protection untuk melindungi bodi mobil dari lemparan batu dan kerikil dari aspal yang dapat membuat bodi mobil pecah atau lubang sehingga menimbulkan celah untuk muncul nya karat," sambungnya.

"Serta underbody coating yang berfungsi sebagai peredam suara hingga 30 dB serta menahan getaran dari mesin dan roda sehingga pengendara mobil akan lebih nyaman berkendara karena lebih kedap suara," jelas Christopher.

Umumnya produk anti karat dengan bahan rubber tidak dapat menempel dengan kuat bila diaplikasikan ke bagian yang sudah ada lapisan anti karat.

Topcoat Powerfull Rust Protection diaplikasikan ke undercarriage mobil
topcoat
Topcoat Powerfull Rust Protection diaplikasikan ke undercarriage mobil

Karena karet ditempel dengan karet atau aspal tentunya tidak akan bisa lebih merekat dengan baik dibanding karet ke besi atau baja.

Sedangkan banyak pemilik mobil baru yang ingin menambah dan memperkuat lapisan anti karat nya agar lebih terlindungi.

"Topcoat Powerfull Rust Protection dapat digunakan untuk mobil baru yang sudah diberikan lapisan anti karat dari pabrikan, karena dengan kualitas bahan premium grade rubber dan 3 in 1 Rubber Tech nya dapat membuat senyawa anti karat menempel serta menyatu dengan kuat dan sempurna pada lapisan antikarat yang sudah ada sebelumnya, baik itu yang dari bahan rubber maupun aspal," imbuh Christopher.

Keunggulan lain dari Topcoat Powerfull Rust Protection adalah ketahanan terhadap benturan yang tinggi dan lebih tahan terhadap panas sehingga tidak mudah mengelupas, tidak mudah terbakar, penguapan kimia yang rendah, tidak berbau dan tidak menimbulkan gangguan atau alergi.

Untuk besaran biaya anti karat di Topcoat harganya bervariatif tergantung ukuran dan jenis mobil, mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp 3 jutaan dan sudah mendapat gratis undercarriage cleaning dan ultra wash & wax serta diberikan garansi selama 5 tahun.

Baca Juga: Coating Teknologi Jerman Ada di Indonesia, Kolaborasi Topcoat X Dokter Mobil

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa