Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Ganti Ban Mobil Untuk Persiapan Libur Akhir Tahun? Ada Progam Menarik Dari Goodyear Nih!

Andhika Arthawijaya - Senin, 13 November 2023 | 22:30 WIB
Ban unggulan Goodyear, Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV)
Raspati/Otomotifnet
Ban unggulan Goodyear, Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV)

Otomotifnet.com – Guna memfasilitasi pengguna mobil yang akan mengisi waktu libur akhir tahun, PT Goodyear Indonesia hadirkan program Trade-In sepanjang bulan November – Desember 2023 ini.

Maksudnya, bagi Anda yang kondisi ban mobilnya sudah mulai aus atau sudah waktunya diganti, bisa melakukan tukar tambah dengan ban baru keluaran Goodyear. Wahh.. mantap nih!

Program ini digelar Goodyear mengingat open trip dan paket liburan kini menjadi tren yang tidak hanya diminati individual, tetapi sudah merambah menjadi alternatif liburan keluarga, atau sering disebut private trip.

Bahkan Kementerian Perhubungan memperkirakan akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat sekitar 44,17 persen lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam liburan nataru 2023 kali ini.

Baca Juga: Goodyear Rilis Varian Ban Baru, Mampu Diandalkan Dalam Kondisi Jalan Basah 

Tak sedikit pula keluarga muda yang kerap memilih gaya berlibur petualangan, termasuk liburan overland.

Pilihan tujuannya juga tidak selalu harus lintas pulau, bahkan hanya untuk eksplorasi kota terdekat juga sudah menciptakan momen tak terlupakan.

Selagi Pemerintah menyediakan berbagai ruas jalan tol baru yang turut mendukung perjalanan liburan, maka semakin banyak spot-spot menarik unik yang bisa dikunjungi tanpa harus terlalu lelah atau menghabiskan banyak biaya.

“Antusiasme masyarakat Indonesia untuk merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan menciptakan gelombang pergerakan yang besar di semua sisi.”

“Peran serta Goodyear adalah memastikan perjalanan tersebut, aman, nyaman dan lancar pergi dan pulang,” bilang Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia dalam rilis resminya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa