Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Toyota Gazoo Racing Beringas di ISSOM 2023, Hasilnya Memuaskan

Ferdian - Selasa, 21 November 2023 | 18:10 WIB
Tim Gazoo Racing tambah koleksi  piala di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023
Toyota
Tim Gazoo Racing tambah koleksi piala di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023

Otomotifnet.com - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) kembali menambah catatan prestasi di musim balap 2023.

Ini setelah berhasil menorehkan gelar juara nasional Slalom di kelas F, Tandem, Tim A dan Sprint Rally Group M musim 2023.

Musim balap touring car tahun ini ditutup dengan mempertahankan gelar Juara Nasional Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.600 Max dan Runner Up serta anugerah tim terbaik Kejurnas ITCR 1.200 setelah double podium pertama ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 di Seri ke-6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat (19/11).

New Yaris GR Sport kembali mengantarkan pembalap veteran TGRI Haridarma Manoppo meraih podium pertama ITCR Max 1.600.

Sementara All New Agya GR Sport bersama pembalap anyar Amato Rudolph sukses menyelesaikan masa ‘training’ setelah menempati podium pertama ITCR 1.200 hingga dipastikan siap berlaga penuh tahun depan.

“Selamat kepada tim TGRI yang kembali berhasil menambah raihan prestasi dengan mempertahankan gelar Juara Nasional ITCR 1.600 Max 2023 bersama New Yaris GR Sport yang sudah terbukti andal dan tangguh di sirkuit balap"

"Toyota juga bangga atas debut All New Agya GR Sport yang langsung tune-in dengan meraih podium juara di beberapa seri termasuk podium pertama ITCR 1.200 Seri ke-6." buka Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi tim TGRI untuk menyandingkan gelar Juara Nasional ITCR 1.600 Max dan ITCR 1.200 tahun 2024,” tambahnya.

TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) datang bertarung ke ISSOM 2023 Seri ke-6 bermodalkan peluang untuk meraih gelar juara nasional di dua kelas bergengsi yang diikuti.

Pembalap senior TGRI Haridarma Manoppo bersama New Yaris GR Sport, berada di posisi pertama klasemen sementara ITCR 1.600 Max dengan 70 poin setelah mendapatkan juara pertama di seri ke-5, selisih 15 poin dari posisi kedua.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa