Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Konsumen Pertama NETA V Terima Unit Hari Ini di NETA Arista Tebet

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 25 November 2023 | 14:45 WIB
Konsumen pertama NETA V yang menerima unit hari ini (25/11/2023) di diler NETA Arista Tebet, sudah bisa langsung menggunakannya beraktivitas
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Konsumen pertama NETA V yang menerima unit hari ini (25/11/2023) di diler NETA Arista Tebet, sudah bisa langsung menggunakannya beraktivitas

Otomotifnet.com – Setelah dibuka pemesanan dalam gelaran GIIAS 2023 lalu, akhirnya konsumen gelombang pertama NETA V menerima unitnya hari ini (Sabtu, 25/11/2023) di diler NETA Arista Tebet.

Diler ini dikelola langsung oleh Arista Group yang sudah bekecimpung di dunia otomotif puluhan tahun.

Acara handover ceremony kepada 100 konsumen pertama ini dilakukan secara simbolis, melibatkan perwakilan beberapa konsumen saja.

Momentum ini menjadi bukti kesiapan Arista sebagai pelopor penjualan EV (electric vehicle) di Tanah Air, serta mampu beradaptasi dengan dinamika industri otomotif dari masa ke masa.

Baca Juga: Test Drive NETA V, Begini Cara Kerja E-Pedal & Cruise Control, Enggak Ada Kata Pegal Kaki

Acara simbolis penyerahan kunci dan unit NETA V pada perwakilan 100 konsumen pertama di diler NETA Arista Tebet (25/11/2023)
Istimewa/Neta
Acara simbolis penyerahan kunci dan unit NETA V pada perwakilan 100 konsumen pertama di diler NETA Arista Tebet (25/11/2023)

Melalui kemitraan dealership dengan NETA yang memperluas jangkauan bisnisnya, Arista melalui NETA Arista Tebet melengkapi layanan purna jual untuk segmen EV di Indonesia.

“Saat ini industri otomotif sedang bergerak ke arah penggunaan EV, sehingga Arista Group harus selalu adaptif dengan dinamikanya,” ujar Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group - NETA.

Momen handover ceremony NETA V kepada 100 konsumen pertama ini kata Ronny lebih dari sekadar momentum kesiapan Arista Group sebagai pelopor penjualan EV dari NETA.

Melainkan juga dalam rangka terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan NETA, serta memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa