Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Buat Kaum Mendang-Mending, Harga Cat Jip Mercy Satu Ini Aja Setara Avanza

Andhika Arthawijaya - Kamis, 7 Desember 2023 | 17:20 WIB
Mercedes-Benz AMG G63 Special Option
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Mercedes-Benz AMG G63 Special Option

Otomotifnet.com – SUV premium buatan Mercedes-Benz yang satu ini, yakni G-Class, cukup banyak variannya.

Nah, kali ini PT Suri Motor Indonesia (SMI) selalu Autorized Dealer Mercedes-Benz Indonesia yang beralamat di Jl. TB Simatupang, kedatangan salah satu produk spesial, yakni Mercedes-AMG G63 Special Option.

“Mobil ini diproduksi di dunia hanya sekitar 200 unit. Indonesia cuma kebagian 13 unit,” beber Dimas Teguh Prakosa, Product Expert PT SMI.

Masih kata Dimas, ada 3 poin yang special di G63 Special Option ini, “Pertama adalah colors, jadi mobil ini mengusung warna Night-black Magno, yang merupakan warna khusus dan sangat langka,” bebernya.

Baca Juga: Yang Lain Sedan, Presiden Perancis Bawa SUV G 500 Guard di KTT G20

Mercedes-Benz AMG G63 Special Option
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Mercedes-Benz AMG G63 Special Option

Banderol catnya saja kata Dimas sekitar Rp 200 jutaan lebih, “Dan cat ini perawatannya tidak bisa sembarangan,” sebutnya.

Kemudian poin spesial kedua adalah pelek, “AMG G63 ini menggunakan pelek AMG RG4 model akar ring 22 inci. Salah satu pelek favorit dan versi tertinggi dari AMG G-Class,” jelas Dimas.

Bisanya, lanjut Dimas, untuk G-Class versi standar menggunakan pelek ring 21 inci. “Di varian special ini lebih up-size lagi, sehingga tampilan mobil terlihat lebih berotot lagi,” imbuhnya.

Lanjut opsi special ketiga kata Dimas ada di bagian interiornya, “Ia menggunakan AMG performance steering wheel yang dilapis carbon dipadu DINAMICA microfiber atau suede,” terang Dimas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa