Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Buat Bapak-bapak Doyan Merokok di Mobil, Karpet Mobil Ini Tahan Api Loh

Ferdian - Selasa, 12 Desember 2023 | 15:45 WIB
Karpet First Class rilis karpet dengan bahan terobosan baru
Karpet First Class
Karpet First Class rilis karpet dengan bahan terobosan baru

Otomotifnet.comKarpet First Class siap meluncurkan dua produk barunya di awal tahun 2024.

Produsen yang terkenal dengan karpet pvc coil ini menghadirkan dua tipe baru.

Ada bahan pvc coil dan satu tipe lagi dengan bahan leather atau kulit. 

“Peluncuran dua tipe terbaru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen akan karpet First Class pvc coil yang tebal tetapi harga nya lebih terjangkau dan sekarang ada di tipe prestige, sedangkan untuk tipe VVIP adalah karpet dengan terobosan teknologi terbaru saat ini yaitu karpet bahan microfiber leather atau kulit mikrofiber dengan XDesign model yang sangat mewah dan elegant “ ujar Christopher Sebastian, CEO First Class Carpet Indonesia.

Karpet First Class tipe prestige hadir dengan ketebalan 19 mm dan tampilan glossy sehingga tidak mudah kusam dalam pemakaian jangka waktu lama.

Sedangkan untuk tipe VVIP dengan bahan microfiber nya mempunyai banyak sekali keunggulan.

Pilihan warna karpet first class
Karpet First Class
Pilihan warna karpet first class

Antara lain anti bau karena lebih tahan air disebabkan air tidak mudah meresap masuk ke dalam lapisan karpet sehingga karpet tidak lembab atau bau, serta anti bakteri.

Selain itu keunggulan lainnya adalah flame retardant yaitu lebih tahan api, yang mana jika pengendara merokok di dalam mobil dan karpet terkena percikan api rokok maka karpet tidak akan mudah terbakar.

Lalu ada special top coating yaitu terdapat lapisan tambahan di atas permukaan kulit karpet yang berfungsi agar tidak mudah retak dan mengelupas.

“First Class VVIP series ini adalah karpet premium custom fit yang dibuat dengan lima layer bahan berkualitas tinggi, yaitu microfiber leather high quality, soft sponge yang tebal, strong glue layer, TPE best quality, sponge dengan super premium grade dan bottom layer khusus untuk anti selip, sehingga tentunya selain nyaman bagi pengendara juga interior mobil akan berubah menjadi lebih keren, rapi dan bersih,“ imbuh Christopher.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa