Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HSR Luncurkan Pelek Baru Model Akar, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Rendy Surya - Senin, 15 Januari 2024 | 07:30 WIB
HSR Desing Deca
Istimewa
HSR Desing Deca

Otomotifnet.com – Mengawali tahun 2024, HSR Wheel memperkenalkan model pelek terbarunya yang diberi nama HSR Desing. HSR Desing disebut masuk dalam lini Deca Series.

“HSR sebagai brand pelek asal Indonesia terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan pelek model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam rilis resminya (14/1/2024).

HSR Desing Deca menawarkan model palang 5 seperti akar dengan garis-garis yang tegas. Desain ini diklaim dirancang agar kokoh, ringan dan stabil pada kecepatan tinggi.

Selain itu, pelek model akar ini disebut mampu mengalirkan angin lebih baik pada bagian rem, sehingga bikin komponen pengereman tidak cepat panas.

Pilihan warna dan PCD HSR Desing Deca bervariatif
HSR
Pilihan warna dan PCD HSR Desing Deca bervariatif

Terinspirasi dari bentuk Decagon, HSR Desing ditawarkan dalam 3 ukuran diameter, mulai dari 14-16 inci. Opsi lebar peleknya pun bervariasi ada 6 inci, 6,5 inci dan 7 inci.

Yang menariknya lagi HSR Desing ini juga hadir dengan spek spek PCD 4x100, 4x114, dan 5x114,3mm, sehingga mampu mengakomodir lebih banyak jenis mobil, mulai dari Toyota Agya, Honda Brio, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander hingga Honda BR-V.

Soal harga, HSR Desing dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp 5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp 6 jutaan diameter 16 inci.

Ada beberapa pilihan warna yang disiapkan, yakni glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.

Sama seperti produk pelek lainnya, HSR Desing juga telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL dan VIA.

“Produk ini tersedia di 145 diler resmi HSR yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutup Hendra.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa