Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kasus Tabrak Lari Yaris Makin Panas Disorot Hotman Paris, Polisi Jawab Begini

Ferdian - Selasa, 16 Januari 2024 | 15:00 WIB
Tabrak lari di overpass Manahan Solo
YOUTUBE/TRIBUN JATENG
Tabrak lari di overpass Manahan Solo

Otomotifnet.com - Kasus tabrak lari di Flyover Manahan pada tahun 2019 lalu mencuat lagi ke permukaan.

Ini setelah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea ikut membantu keluarga korban.

Senada dengan itu, Satlantas Polresta Solo sampai saat ini juga masih berupaya menemukan pelaku tabrak lari yang menewaskan Retnoning Tri Jelipele tersebut.

Dilansir dari TribunSolo, Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi melalui Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan menerangkan bahwa pihaknya tidak berhenti berupaya mengungkap kasus tabrak lari tersebut.

Lebih lanjut, ia pun kini memohon pihak manapun yang mengetahui informasi terkait kecelakaan itu untuk bisa menginformasikan kepada Satlantas Polresta Solo.

"Intinya kami masih tetap melakukan proses penegakan hukum. Apabila dari masyarakat dan manapun, ada informasi yang membantu dalam pengungkapan itu pasti kami akan terbuka dan kami merasa senang apabila ada pihak lain yang membantu proses pengungkapan tersebut," ujar Agung saat ditemui usai acara Apel Deklarasi Jateng Zero Knalpot Brong di Mapolresta Solo (14/1/2024).

Bahkan terkait viralnya nomor polisi mobil berjenis Toyota Yaris yang sempat viral di media sosial pun juga ditelusuri oleh Polresta Solo.

Selain itu, Agung menerangkan bahwa saat ini pihaknya juga berkoordinasi dengan Samsat serta Polres kota lain untuk bisa menemukan pelaku tabrak lari.

"Kemarin memang agak sedikit viral di tiktok maupun medsos terkait munculnya nopol tersebut. Kami perlu jelaskan bahwa upaya-upaya dari unit Gakkum sendiri kemarin berkoordinasi dengan fungsi Samsat maupun cek fisik di setiap polres," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, pengerucutan jenis Toyota Yaris yang dimaksud oleh Agung tersebut sesuai seperti yang tertangkap kamera pengawas di Flyover Manahan saat kejadian kecelakaan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa