Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan di Indonesia Timur, Honda Buka Dealer Baru Di Jayapura

Rendy Surya - Kamis, 18 Januari 2024 | 18:15 WIB
Dealer Honda Mitra Jayapura
HPM
Dealer Honda Mitra Jayapura

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali tahun 2024 dengan memperluas jaringan layanan purna jualnya di kota Jayapura, Papua.

Diresmikan pada tanggal 17 Januari 2024, dealer Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan dealer cabang dari Honda Mitra Jayapura yang sebelumnya telah beroperasi sejak tahun 2017.

Beralamat di Jalan Raya Airport Sentani, Kp. Waena, Heram, Jayapura, Papua, Honda Mitra Jayapura diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam memanfaatkan layanan Honda, terutama layanan purna jual di kota Jayapura dan sekitarnya.

Pasar otomotif roda 4 disebut mengalami pertumbuhan yang signifikan di Jayapura, seiring meningkatkan perekonomian dan infrastruktur.

Peresmian dealer Honda Mitra Jayapura
HPM
Peresmian dealer Honda Mitra Jayapura

Dalam rilis resminya, Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Mitra Jayapura di Abepura merupakan dealer cabang pertama yang kami resmikan pada awal tahun 2024 ini,"

"Saat ini kami terus fokus untuk melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan lebih dekat kepada konsumen,” tambahnya.

Honda Mitra Jayapura di Abepura berdiri di atas lahan seluas 2,445 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 580 meter persegi.

Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service & Spareparts) dengan fasilitas service yang dilengkapi 1 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Spooring serta ruang tunggu untuk konsumen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa