Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diperkuat Marc Marquez, Federal Oil dan Gresini Racing Lanjutkan Kerjasama di MotoGP

Rendy Surya - Jumat, 19 Januari 2024 | 17:30 WIB
Federal Oil dan Gresini Racing lanjutkan kerjasama di MotoGP 2024
Federal Oil
Federal Oil dan Gresini Racing lanjutkan kerjasama di MotoGP 2024

Otomotifnet.com - Federal Oil dan Gresini Racing hari ini (19/1/2024) merilis kerjasama baru multi tahun di kelas MotoGP.

Kemitraan yang bermula sejak tahun 2012 antara keduanya berlangsung hingga lebih dari 1 dekade ini.

Apalagi hal ini juga diperkuat dengan bergabungnya juara dunia 8 kali, yaitu Marc Marquez yang pada tes perdananya bersama Gresini Racing di Valencia pada November 2023 lalu tampil impresif dengan finis posisi ke-4 di akhir tes.

“Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru  bagi  para  penggemar  serta  seluruh  stakeholders  Federal  Oil di tanah air, dan diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing,” buka Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Marc Marquez dan Alex Marquez jadi satu tim di Gresini Racing MotoGP
Gresini Racing
Marc Marquez dan Alex Marquez jadi satu tim di Gresini Racing MotoGP

Ditambahkan Sri Adinegara lagi, “Kami percaya, bergabungnya juara dunia 8 kali, Marc Marquez juga menjadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic.

Dalam kesempatan yang sama, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing juga mengatakan, “Ketika, pada tahun 2012, kami memperluas jangkauan kami ke Asia Tenggara, Federal Oil adalah segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan. Dan sekarang perpanjangan yang baru ditandatangani ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat,".

Federal Oil juga telah memiliki berbagai rencana program marketing sepanjang tahun 2024 yang diperuntukkan bagi para konsumen, bengkel, dan mekanik dengan memberikan pengalaman menarik bersama Tim Gresini Racing MotoGP serta rangkaian produk Federal Matic yang telah hadir di pasar pelumas tanah air.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa