Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Suzuki Meningkat 25% di Desember 2023, Mobil Ini Paling Laku

Andhika Arthawijaya - Jumat, 19 Januari 2024 | 17:50 WIB
ILUSTRASI Booth Suzuki
Abdul Aziz M/otomotifnet.com
ILUSTRASI Booth Suzuki

Otomotifnet.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) infokan kabar gembira pencapaian mereka di pengujung 2023.

Suzuki mencatat peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25% untuk segmen passenger dan 26% pada segmen komersial.

Untuk kategori passenger, peningkatan penjualan didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih angka hingga 32%, itu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Menurut Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head of 4W Sales PT SIS, kenaikan sales pada bulan Desember dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan untuk mempersiapkan libur akhir tahun, serta kepercayaan dari pelanggan setia Suzuki.

Baca Juga: Senyaman Ini Naik Suzuki Grand Vitara Hybrid, Punya Fitur Ini Buat Kampanye

“Akhir tahun 2023 lalu, Suzuki berhasil meraih peningkatan penjualan ritel hingga 25% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.”

“Pencapaian yang positif ini dapat terjadi tentu karena dukungan dari seluruh pelanggan setia yang terus mempercayai Suzuki untuk menjadi moda transportasi pilihannya, salah satunya untuk mempersiapkan perjalanan liburan bersama keluarga,” ujar Randy.

Sejalan dengan itu, lanjutnya, salah satu unit SUV unggulan milik Suzuki, yaitu XL7, menjadi primadona yang terus menunjukkan eksistensinya sebagai model andalan keluarga Indonesia ketika berlibur bersama.

“Karakter tangguh dan siap menghadapi beragam medan jalanan pada XL7 ini dirasa cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan berlibur masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa